Pusat Zakat Umat bersama Walikota Bandung dan Yayasan Baitul Maal PLN UID Jawa Barat. (Foto: himpun)

PASUNDANNEWS.COM, BABDUNG – Walikota Bandung Oded Muhammad Danial di dampingi oleh dirut Pusat Zakat Islam (PZU) Dr. H. Ahmad Hasan Ridwan, M. Ag dan perwakilan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Jawa Barat meresmikan program bedah rumah dan peletakan batu pertama renovasi Rumah Cahaya Bangkit di kelurahan Nyengseret Astanaanyar kota bandung, Jumat, (28/02/2020).

Program bedah rumah ini kolaborasi antara PZU dan YBM PLN dan didukung oleh pemerintah Kota Bandung. Walikota bandung atau mang oded yang biasa disapa mengatakan pertama sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada PLN dan PZU dengan di adakannya program bedah rumah dan pembangunan rumah cahaya bakti atau rumah baca buat anak-anak Kota Bandung khususnya warga di nyengseret.

“Yang kedua saya juga berpesan dan mengingatkan kepada ASN dan Masyarakat agar selalu berbuat kebaikan-kebaikan dilingkungan masing-masing. Kita harus budayakan hidup tolong-menolong agar program pemerintah kota bandung menuju kota Sejahtera dapat tercapai sesuai dengan yang telah kita rencanakan,” paparnya.

Sementara itu dirut PZU Dr. H. Ahmad Hasan Ridwan, M. Ag. Mengatakan jumlah rumah yang di bedah di kelurahan nyengseret sebanyak 10 unit.

“Alhamdulillah rumah yang kita bedah di kelurahan nyengseret ini sebanyak 10 unit.dan pembagian 1000 paket sembako serta merenovasi kembali yaitu rumah baca bagi anak-anak sekitar sini sebanyak empat unit untuk nilai total sumbangan dari YBM PLN dan PZU kepada kelurahan nyengseret sebanyak 500 juta,” terangnya. (Pasundannews/himpun)

Artikulli paraprakFenomena Clickbait dan Tantangan Literasi
Artikulli tjetërHilang Perhatian, Pemuda Beri Catatan Merah untuk Disparpora Kabupaten Tasikmalaya