Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya Kukuhkan Pengurius Batu PWRI Ciamis Periode 2021-2026. (Foto: Prokopim Setda Kabupaten Ciamis)

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ciamis periode 2021-2026, Kamis (3/11/2021), di Gedung PKK Ciamis.

Kegiatan Pengukuhan tersebut mengusung tema ‘Dengan Gotong Royong Kita Baktikan PWRI Sebagai Organisasi yang Sehat Kreatif dan Maslahat Bagi Masyarakat”.

Berdasarkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) PWRI, Irmand B Kusumah terpilih menjadi Ketua PWRI Ciamis periode 2021-2026.

PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS).

Dalam kesempatan itu, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengajak kepada para pensiunan ASN untuk bisa masuk jadi anggota PWRI.

“Salah satu aturannya bahwa pensiunan termasuk mantan kepala keda wajib menjadi anggota PWRI,” ujar Herdiat.

Bupati Herdiat mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan amanah.

“Kepada pengurus lama juga saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya yang telah bekerja sama dalam membangun Ciamis,” ucapnya.

Herdiat menerangkan selain sebagai salah satu sarana silaturahmi, organisasi PWRI juga sebagai wadah untuk saling bertukar ide dan gagasan.

Sehingga nantinya para pensiunan ASN bisa memberikan kontribusi lebih untuk bersama-sama membangun Kabupaten Ciamis.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru, PWRI Dan Pemkab Ciamis bisa lebih sinergis untuk bersama-sama membangun Kabupaten Ciamis” pungkasnya.

Artikulli paraprakBAKOMUBIN Jawa Barat Akan Gelar Pelantikan, Seminar dan Musyawarah Kerja
Artikulli tjetërMaraknya Kasus DBD di Ciamis Jadi Landasan Awal Kritikan HMI Terhadap Pelayanan Dasar Kesehatan