Puluhan remaja diamankan petugas patroli gabungan saat sedang asyik nongkrong dan mengkonsumsi minuman keras di Lingkungan Sumanding, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (31/3/2024) dini hari. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDAMNEWS.COM – Puluhan remaja diamankan petugas patroli gabungan saat sedang asyik nongkrong dan mengkonsumsi minuman keras di Lingkungan Sumanding, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Mereka terjaring saat petugas melakukan patroli secara mobile di Jalan Gerilya, pada Minggu (31/3/2024) dini hari.

Pamenwas Polres Kota Banjar, Kompol Cucu Juhana, mengatakan, petugas bergerak menyisir ke setiap sudut jalan dan berhasil mengamankan puluhan remaja dari beberapa titik.

Menurutnya, total yang diamankan oleh petugas gabungan sebanyak 25 orang remaja yang masih berstatus pelajar dan 13 unit sepeda motor tidak sesuai spesifikasi teknis.

“Total yang kita amankan sebanyak 25 orang dan kita amankan juga 13 unit sepeda motor. Mereka sedang berkumpul, tapi tidak sekadar berkumpul saja melainkan sambil minum miras,” terangnya.

Cucu juga menjelaskan bahwa beberapa botol minuman keras juga turut diamankan oleh petugas ke Mapolres Kota Banjar sebagai barang bukti.

“Kemudian kita juga amankan barang buktinya beberapa botol minuman keras yang sudah dikonsumsi. Kami tegaskan di bulan suci Ramadhan ini, kita saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan,” jelasnya.

Sementara itu, tindakan yang dilakukan petugas terhadap para remaja yang diamankan tersebut adalah melakukan pendataan.

“Yang jelas ketika hari ini kita amankan dan diinapkan dulu di sini dan nanti orang tuanya kita panggil, kalau perlu nanti pihak sekolah juga kita panggil karena mereka masih di bawah umur ada pelajar SMP, SMA,” pungkasnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBersihkan Kolam Ikan, Warga Banjar Temukan Belasan Peluru Magazen Pistol dan Granat Aktif
Artikulli tjetërORARI Lokal Banjar bersama Club Station Orari Kwarcab Kota Banjar Santuni Anak Yatim dan Bagikan Takjil