Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus Kunjungi Mapolres Banjar, Apresiasi Kinerja Jajaran dalam Operasi Mantap Brata 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Banjar.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda didampingi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, dan Karumkit Polda Jabar Kombes Pol. Dr. drg. Nelson Situmorang.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, beserta Pejabat Utama Polres Banjar dan Polsek Jajaran turut menyambut kedatangan Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar memberikan arahan kepada Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan para Perwira di Aula Vicon Mapolres Banjar.

Dalam arahannya, Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi atas lancar dan amannya pelaksanaan Pemilu 2024 di seluruh Wilayah Polda Jabar, termasuk di Polres Banjar.

AKBP Danny Yulianto mengungkapkan bahwa Kapolda Jabar mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2024.

“Tidak ada kejadian yang menonjol umumnya di wilayah Polda Jabar khususnya di wilayah Polres Banjar. Ini hasil kerja keras seluruh jajaran, ini harus dipertahankan, karena tugas kita ke depan tidak semakin ringan,” ujar AKBP Danny, Senin (25/3/2024).

AKBP Danny menambahkan bahwa Kapolda Jabar mendorong agar jajaran Polres Banjar menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan era digital yang cepat.

“Pelaksanaan tugas ke depan harus sesuai dengan generasi, mulai dari milenial, gen y, hingga gen z, setiap generasi tentunya berbeda cara penanganan dan komunikasinya. Ini berimplikasi pada tugas kita dalam pemeliharaan kamtibmas, sehingga itulah pentingnya penyesuaian zaman dan teknologi,” pungkas. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAndreas Simanjuntak dan Steven Pratama Resmi Pimpin DPD GAMKI Jawa Barat Periode 2024-2027
Artikulli tjetërDua Perusahaan Besar di Kota Banjar Alami Kondisi Sulit, Satu Diantaranya Sudah Gulung Tikar