Aksi brutal pria berhelm terhadap karyawan counter handphone terekam jelas kamera CCTV. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Aksi brutal pria berhelm yang melakukan pemukulan bertubi-tubi kepada seorang karyawan toko ponsel di Kota Banjar, Jawa Barat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, aksi kekerasan yang terekam kamera CCTV tersebut viral di media sosial.

Menurut keterangan Korban, Indra (33), penyerangan tersebut berawal ketika ia menghubungi M (pelaku) untuk menanyakan nasabah yang telah bersepakat akan mengambil handphone di toko ponsel tempatnya bekerja. Namun, M malah tidak mengambil barang (ponsel) dari toko tersebut.

“Saya menghubungi dia (M) karena ada nasabah yang sudah bersepakat untuk mengambil handphone di toko kami, tetapi dia malah tidak mengambil dari kami dan malah dari toko ponsel lain,” jelas Indra kepada awak media, Jumat (7/6/2024).

Indra mengaku telah mencoba menghubungi M melalui pesan WhatsApp, namun tidak mendapatkan balasan.

“Saya juga kemudian mengirim pesan WhatsApp, tetapi tidak ada jawaban dan ternyata sudah diblokir. Lalu, saya mencoba menghubungi dengan menggunakan nomor lain dan tersambung, kemudian saya menyuruhnya dia datang ke toko,” tambahnya.

Tak lama setelah itu, M datang ke toko sambil marah-marah dan melakukan pemukulan serta mencekik leher Indra.

“Dia (M) datang ke toko, namun tiba-tiba dia memukul serta mencekik saya hingga terjatuh,” kata Indra.

Korban Alami Luka Lebam di Bagian Wajah

Aksi kekerasan ini menyebabkan Indra mengalami luka lebam di bagian pipi.

Indra segera melakukan visum untuk memeriksa kondisi kesehatannya akibat serangan tersebut.

Selain itu, ia langsung melaporkan aksi pelaku kepada pihak kepolisian untuk menempuh jalur hukum.

“Kemarin saya langsung melaporkan kejadian ini ke polisi,” tuturnya.

Indra berharap keadilan bisa ditegakkan dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas tindakannya.

“Saya berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dan kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pihak,” pungkasnya.

Menurut informasi, pelaku berinisial M tersebut merupakan seorang sales dari sebuah kantor perusahaan pembiayaan (leasing) di Kota Banjar.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah insiden kekerasan terjadi di salah satu toko ponsel di Jalan Letjen Suwarto, Kota Banjar, pada Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 16.25 WIB. Kejadian ini terekam jelas oleh kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

(Hermanto/PasundanNews.com)