Ilustrasi Cuaca di Kota Tasikmalaya

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Cuaca di Wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya pada kamis, (28/06/2019) diperkirakan akan cerah berawan sepanjang hari, dari pagi hingga dini hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa cuaca di Kota Tasikmalaya pada pagi hari akan cerah berawan. Suhu Udara sekitar 24 derajat celsius, dengan kelembapan udara mencapai 70 persen dan kecepatan angin 9 km/jam.

Siang harinya, Kota Tasikmalaya masih diprediksi cerah berawan dan agak sedikit panas dengan suhu udara sekitar 33 derajat celsius, kelembapan udara 50 persen dan kecepatan angin mencapai 9 km/jam.

Memasuki malam hari, Cerah Berawan masih terjadi di Kota Tasikmalaya dengan suhu udara mencapai 26 derajat celsius, kelembapan udara sekitar 80 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

memasuki dini hari, Kota Tasikmalaya masih cerah berawan dan akan terasa dingin dengan suhu udara mencapai 21 derajat celsius dengan suhu terendah bisa mencapai 19 derajat celsius. Kelembapan udara sekitar 90 persen dan kecepatan angin sekitar 9 km/jam.

Artikulli paraprakPasca Putusan MK, Jokowi Ajak Rakyat Indonesia Kembali Bersatu
Artikulli tjetërIsi Lengkap Pidato Prabowo Usai Keputusan MK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini