PASUNDANNEWS.COM, CIANJUR – Kapolda Provinsi Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengunjungi Polres Cianjur dalam rangka penyerahan bantuan Rumah kepada keluarga Almarhum Ipda Erwin di bumi catur siwi Kampung Karang tengah Desa Nagrak Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Kamis (12/9/2019)

Kapolda Jabar bersama ketua Bayangkari Jawa barat mengunjungi Cianjur menghadiri prosesi penyerahan sebuah rumah dari Kepolisian untuk Keluarga Almarhum Ipda Erwin Polisi yang terbakar dalam pengamanan unjuk rasa pada tanggal 15 agustus silam.

Acara ini juga di hadiri Plt Bupati Herman Suherman dalam acara ini Plt Bupati menyampaikan bahwa keluarga Almarhum telah mendapatkan santunan untuk kedua anaknya dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada salah satu anak almarhum dan pekerjaan di salahsatu intansi pemerintahn Cianjur kepada anak laki-lakinya dari pemerintahan daerah kabupaten cianjur.

Kapolda Jabar, Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa hari kami menyerahkan sebuah rumah untuk keluarga Almarhum Ipda Erwin.

“Pemberian rumah ini memang tak seberapa di banding perjuangan Almarhum saat pengamanan unjuk rasa akan tetapi mudah-mudahan ini bermanfaat untuk keluarga korban ” tuturnya.

Istri Almarhum Ipda Erwin, Sukarni mengatakan bahwa dirinya merasa berterima kasih banyak atas pemberian rumah dari kepolisian.

“Kami berterima kasih kepada kepolisian khususnya kepada Bapak Kapolda atas pemberian nya” Ucapnya.

Artikulli paraprakFadel Christopol Pimpin DPD APPERNAS Jaya Provinsi DKI Jakarta
Artikulli tjetërDaud Achmad Resmi di Lantik Jadi Pejabat Sekda Jabar