PASUNDANNEWS.COM, JAKARTA – Appernas Jaya merupakan asosisasi yang memberikan fasilitas kepada Developer (Instansi atau Perusahaan Pembuat Rumah) yang ada disetiap wilayah Indonesia. Selain itu, Appernas Jaya juga diberikan kepercayaan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan untuk mendukung program satu juta rumah.

Muhammad Fadel Christopol ditetapkan oleh DPP Appernas Jaya sebagai Ketua DPD Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Appernas Jaya) Provinsi DKI Jakarta tahun 2019-2023 pada tanggal 6 September 2019.

Selain seorang politisi, Fadel atau yang akrab dipanggil “dede” ini juga telah mendirikan perusahaan yang bergerak dibidang arsitektur dan dia juga terlibat dalam kegiatan sosial lainnya, terutama yang berkaitan dengan posisinya sebagai ketua umum Selebriti anti Narkoba (SANI) serta Dewan Pembina YOULEC Indonesia.

“Saya Mendapatkan amanah dari DPP Appernas Jaya menjadi ketua DPD Appernas Jaya Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2023. Saya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan harapan karena telah diberikan tugas selama 4 (empat) tahun kedepan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat pada umumnya melalui Appernas Jaya Provinsi DKI Jakarta” Ujar Fadel Sabtu (11/9/2019).

Fadel menambahkan untuk 4 tahun kedepan DPD Appernas Jaya Provinsi DKI Jakarta akan berusaha berkomitmen dalam pelaksanaan rumah bersubsidi yang tentunya bekerjasama dengan Dinas PUPR di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

“Saya dan rekan-rekan Pengurus Appernas Jaya Provinsi DKI Jakarta, sesuai dengan amanah Organisasi akan berusaha berkomitmen untuk membantu tugas dan tujuan DPP beserta masyarakat DKI Jakarta terutama dalam ruang rumah bersubsidi” Tutup Fadel.

Artikulli paraprakPentingnya Menjadi Inklusif
Artikulli tjetërPolda Jawa Barat Berikan Santunan Rumah Untuk Ipda Erwin