Pj Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna didampingi Ketua KORPRI Ciamis saat menyerahkan uang kadeudeuh secara simbolis di Gedung Kesenian Ciamis, Jumat (21/6/2024). Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 397 orang Purnabakti KORPRI periode November 2023 – Mei 2024 mendapat uang kadeudeuh.

Pj Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna menyerahkan uang tersebut secara simbolis pada Jumat (21/6/2024) di Gedung Kesenian Ciamis.

Pada kesempatan itu, Engkus juga menyerahkan uang duka wafat kepada 30 ahli waris anggota KORPRI yang meninggal dunia.

Engkus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada dewan pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis.

Meski baru dilantik beberapa waktu lalu, KORPRI Ciamis berinisiatif langsung menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Meski baru dilantik, pengurus KORPRI telah menunjukan konsistensi dan keseriusannya dalam menjaga amanah sebagai pengurus,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi atas kinerja dan loyalitas para anggota Korpri yang telah Purnabakti dalam melayani masyarakat dan membangun Ciamis.

“Terima kasih untuk pengabdian ini mudah-mudahan teladan yang diberikan ini dapat dijadikan teladan bagi kita semua,” jelasnya.

Engkus berpesan kepada seluruh purna bhakti untuk tetap mendukung dan memberi kontribusi untuk Kemajuan pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur karena akan lebih banyak waktu bersama keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KORPRI Ciamis, Erwan Darmawan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu komitmen pengurus dalam melanjutkan program lama yang telah berjalan.

Erwan menjelaskan kegiatan santunan ini sebagai Bukti kepedulian Korpri Kabupaten Ciamis kepada para purna bakti.

“Kegiatan santunan bagi anggota KORPRI purna bhakti ini dilaksanakan secara langsung tatap muka agar satu sama lain dapat bertemu bersilaturrahmi sesama purna bhakti,” jelasnya.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKlarifikasi Ketua RT di Wargamulya Purwaharja, Ternyata Keluarga Engkus Kusnadi Baru Menetap 8 Bulan
Artikulli tjetërHari Jadi Ciamis ke-382, Anggota DPRD Ini Sampaikan Pesan Singkat