Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pisah sambut Dandim 0613/Ciamis digelar pada Rabu malam (28/2/2024) bertempat di Aula Setda Kabupaten Ciamis.

Diketahui, pisah sambut tersebut yaitu dari Letkol Inf. Wahyu Alfitan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol kepada Letkol Inf. Afiid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han.

Acara berjalan secara haru dan penuh kehangatan. Bagaimana tidak, sampai dengan saat ini kerjasama antara Pemkab Ciamis dengan Kodim 0613/Ciamis terjalin dengan sangat baik.

Berkaitan dengan itu, Bupati Ciamis Dr. H.Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih.

Terlebih kepada penjabat Dandim 0613/Ciamis sebelumnya atas kerjasama yang terjalin selama 2 tahun yang telah dilalui.

“Selamat untuk Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisandi, S.I.P., M.I.Pol atas jabatan barunya sebagai Kepala Staf Brigade Infanteri 15 Kujang Kodam III Siliwangi,” tutur Herdiat.

Sejurus dengan itu, Herdiat juga menyampaikan kepada Dandim 0613/Ciamis yang baru ucapan selamat datangnya di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis.

“Semoga sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin bisa diteruskan dengan Dandim 0613/Ciamis yang baru Letkol Inf. Afiid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han,. Insya Allah kita jajaran Pemkab Ciamis akan sangat kooperatif sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Inf. Wahyu Alfiyan Arisandi menyampaikan terimakasih atas kebersamaan yang terjalin kurang lebih dua tahun tersebut.

“Banyak kenangan dan pelajaran yang sulit dilupakan selama berada di Kabupaten Ciamis, mohon do’a dan restu juga kepada semua yang hadir semoga di amanah yang baru saya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” paparnya.

Sementara itu Penjabat Dandim 0613/Ciamis yang baru Letkol Inf. Afiid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han, dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan dari seluruh jajaran pejabat di Ciamis.

“Semoga kedepannya tetap bersinergis, dan tentunya saya siap meneruskan sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin oleh Dandim lama,” ungkapnya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Bupati Pangandaran, Unsur Forkopimda, para Asisten Setda Kab. Ciamis, para kepala OPD lingkup Kabupaten Ciamis, para Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan beserta tamu undangan lainnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPuskesmas Purwaharja II Kota Banjar Gelar Kunjungan Keamanan Pangan ‘DAYA RIB’ ke setiap Sekolah
Artikulli tjetërSebanyak 378 PPPK Dilantik Bupati Ciamis, Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan