DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis saat menggelar syukuran ke-22 Partai Demokrat. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANEWS.COM – DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-22 Partai Demokrat.

Acara tersebut berlangsung di kantor Dewan Perwakilan Cabang Demokrat Kabupaten Ciamis, Sabtu (9/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Demokrat Ciamis, Anjar Asmara menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh kader mengenai strategi pemenangan partai.

“Menyampaikan kepada seluruh kader Demokrat Ciamis agar terus memaksimalkan ikhtiar untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” kata Anjar.

Anjar menegaskan, pada momentum hari jadi ini seluruh kader akan semakin solid dan siap tancap gas untuk memenangkan Demokrat khususnya di kabupaten Ciamis.

“Selamat hari jadi ke-22 Partai Demokrat. Kita akan tetap solid untuk mendorong kemenangan partai pada Pemilu 2024, Demokrat Gaspol!!,” ucapnya.

Anjar juga menyebutkan saat ini pihaknya terus menyisir kepengurusan pada setiap PAC dan ranting yang ada di wilayah Ciamis.

“Alhamdulilah kepungurusan hingga tiap ranting pun sudah siap dan kami optimis apa yang akan kami perjuangkan bersama rakyat dan struktural partai akan mendorong kemenangan Demokrat di Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2024 mendatang,” kata dia.

Ditambahkan Sekretaris Partai Demokrat, Erik Kridasetia menyebutkan pihaknya pun akan tegak lurus mengikuti arahan Dewan Perwakilan Pusat Demokrat.

Mengenai arah politik Demokrat di 2024, Erik menyampaikan berdasarkan informasi dari DPP Partai Demokrat, pihaknya akan memilih 3 kemungkinan koalisi.

Adapun gambaran terkait koalisi dalam pengusungan calon presiden 2024, Erik menyebutkan ada 3 kemungkinan, pertama bergabung dengan koalisi yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres.

Kemudian pilihan kedua bergabung dengan koalisi yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 dan ketiga membuat koalisi baru.

“Kembali lagi kami akan tegak lurus mengikuti arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY. Yang pasti kita akan tetap solid dan memaksimalkan struktural Partai untuk memenangkan Partai Demokrat khususnya di wilayah Ciamis,” pungkasnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKemah Bhakti, Pendidikan Kesetaraan turut Meningkatkan Rata-rata Lama Sekolah di Ciamis
Artikulli tjetërPengurus HMI Komisariat P. Munir Unigal Ciamis Periode 2023-2024 Resmi Dilantik