Sebanyak 62 pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Banjar, Jawa Barat dilantik untuk masa bhakti 2021-2026, di Aula Dispora Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 62 pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Banjar, Jawa Barat dilantik untuk masa bhakti 2021-2026, Senin (11/12/2023).

Acara yang digelar di Aula Dispora Kota Banjar tersebut, dihadiri oleh Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati serta sejumlah tokoh penting.

Dalam pelantikan ini, Ketua AMS Distrik Kota Banjar, Kusnadi, dan Sekretaris AMS Distrik Kota Banjar, Ari Faturohman serta jajaran pengurus, dikukuhkan oleh Penjabat (Pj) Ketua Umum PP Angkatan Muda Siliwangi, Drs. Rully H Alfiady.

“Pelantikan ini menjadi momen yang penuh semangat dan harapan bagi AMS Distrik Kota Banjar. Pelantikan ini juga dilakukan dengan tujuan utama untuk memberikan kekuatan dan arah yang jelas bagi AMS Distrik Kota Banjar dalam lima tahun ke depan,” ujar Pj Ketua Umum PP Angkatan Muda Siliwangi, Drs. Rully H Alfiady kepada awak media.

Rully menambahkan, Kusnadi, selaku Ketua AMS Distrik Kota Banjar, dan Ari Faturohman, selaku Sekretaris, diamanahi tugas besar untuk memimpin dan mengelola organisasi ini.

Sementara itu dalam sambutannya, Kusnadi menyampaikan harapannya bahwa AMS Distrik Kota Banjar akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Menurutnya, aspirasi ini mencakup berbagai bidang, mulai dari pengembangan keterampilan anggota hingga partisipasi aktif dalam kegiatan sosial di Kota Banjar.

“AMS Distrik Kota Banjar berambisi untuk menjadi kekuatan positif dalam pembangunan masyarakat. Dengan dukungan penuh dari pengurus yang baru dilantik, kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program unggulan dan mengimplementasikan inovasi baru demi mencapai visi tersebut,” terang Kusnadi.

Peran penting pengurus, terutama Kusnadi dan Ari Faturohman, sangat diakui dalam memajukan AMS Distrik Kota Banjar.

Mereka diharapkan dapat membawa perubahan positif, mengatasi tantangan, dan menciptakan lingkungan yang inklusif bagi seluruh anggota.

Sementara itu, Sekretaris AMS Distrik Kota Banjar, Ari Faturohman mengatakan akan berkomitmen dan menjalin sinergi yang erat dengan pemerintah daerah.

Menurutnya, hal ini dianggap sebagai langkah strategis untuk mendukung berbagai program pembangunan yang tengah dijalankan di Kota Banjar.

“Kami siap menjalin sinergi dengan pemerintah dengan berbagai program pembangunan. Selain itu, kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas anggota dengan fokus pada pelatihan dan pembinaan dengan tujuan agar anggota memiliki keterampilan dan pengetahuan yang relevan,” ujar Ari.

Dengan pelantikan pengurus ini, AMS Distrik Kota Banjar siap melangkah bersama menuju masa depan yang cerah.

Mereka berharap dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi masyarakat dan menjadi inspirasi bagi organisasi serupa di seluruh wilayah Siliwangi. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDinas KUKMP Kota Banjar Gelar Pelatihan Manajemen Kualitas Produk Tembakau
Artikulli tjetërPj Walikota Banjar Bantah Keraguan Netralitas Sebagai ASN dalam Pemilu 2024