Foto penampakan Kuntilanak di salah satu rumah warga di dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Warga Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, digegerkan oleh penemuan mayat perempuan di tikungan Batu Gajah.

Sebelum kejadian tragis ini, beredar lah foto penampakan Kuntilanak yang menciptakan kecemasan di kalangan penduduk setempat.

Ketua RT 15, Elon Dahlan, mengungkapkan, penampakan kuntilanak itu tidak sengaja terabadikan oleh seorang warga pada malam Jumat kliwon (22/2/2024) kemarin.

Menurutnya, sosok perempuan berbaju putih dengan rambut panjang terurai itu terlihat jelas di sebuah rumah kontrakan saat penghuninya sedang memfoto bagian dapur.

“Katanya biasa lagi foto-foto di bagian dapur, terus nggak sengaja ada penampakan itu,” ujar Elon, Senin (26/2/2024).

Kejadian ini menimbulkan kecemasan di antara penghuni rumah kontrakan itu, sehingga mereka memutuskan untuk segera pindah dari tempat tersebut karena takut akan kehadiran entitas tersebut.

“Tapi sekarang sudah dikosongkan mereka (penghuni rumah) pada pindah karena takut, nggak tau kemana,” tambahnya.

Dalam konteks yang sama, penemuan mayat perempuan yang membusuk dengan tali ripet di tikungan Batu Gajah juga menambah ketegangan di wilayah tersebut.

Mayat yang ditemukan terbungkus dengan kain selimut dan sprei, memancarkan bau menyengat yang mengguncang penduduk setempat.

Sebagai hasil dari peristiwa yang menghebohkan ini, warga Neglasari, Kota Banjar, berada dalam keadaan waspada dan penuh ketidakpastian akan keamanan lingkungan mereka. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakGelaran Seni Ibing Ronggeng Amen di Citanduy Festival 2024 Dikagumi warga Asing
Artikulli tjetërStabilisasi Harga Beras, Pemerintah Kota Banjar Gelar Pasar Beras Murah