PASUNDAN NEWS – Pencinta Ganjar atau Pencar sukses menyelenggarakan acara Nonton Bareng dan Bazar Murah Pencar pada Minggu, 31 Desember 2023, pukul 20.00 WIB.

Acara nonton bareng dan bazar murah tersebut diadakan di Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Pencinta Ganjar (Pencar) merangkul masyarakat melalui kegiatan yang menggabungkan hiburan dan keterjangkauan barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Nonton Bareng menjadi momen menyenangkan bagi masyarakat, sementara Bazar Murah Pencar bertujuan untuk memberikan kemudahan akses ekonomi kepada masyarakat.

Koordinator Pencar, Hernawan mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan tim pecinta Ganjar.

“Kami ingin melibatkan masyarakat dalam acara yang positif, sekaligus memberikan akses ekonomi melalui bazar murah,” ujar Hernawan.

Ia juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, Pencar berharap masyarakat dapat memanfaatkan hak pilihnya dan menentukan pilihan calon presiden RI pada Pemilu Presiden 2024.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diharapkan menjadi pilihan masyarakat yang memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” ucapnya.

Artikulli paraprakMalam Pergantian Tahun, ORARI lokal Kota Banjar Gelar Syukuran Perjalanan Setahun
Artikulli tjetërJaga Kondusifitas di Malam Pergantian Tahun, Kapolres Banjar Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat