ORARI Lokal Kota Banjar gelar syukuran perjalanan stau tahun di pos pantau perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Malam pergantian tahun menjadi momentum istimewa bagi ORARI lokal kota Banjar, yang merayakan perjalanan satu tahun dengan syukuran.

Kegiatan ini mencapai puncaknya dengan potong tumpeng di pos pantau perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, tepatnya di Cijolang, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (31/12/2023) malam.

Menurut Ketua ORARI lokal kota Banjar, Yana S Bachyan, perjalanan selama satu tahun ini ORARI berjalan tanpa kendala. Ia pun menyampaikan ucapan rasa syukur.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan dedikasi, ORARI aman lancar tanpa halangan rintangan,” ujarnya kepada pasundannews.com.

Dengan penuh harap, Yana menyampaikan aspirasinya untuk masa depan ORARI. Ia berharap agar organisasi ini terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi komunitasnya.

“Kami berharap ORARI terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” tandasnya.

Syukuran tersebut juga menjadi momen untuk mempererat ikatan antar anggota ORARI.

Kegiatan potong tumpeng sebagai simbol kebersamaan diharapkan menjadi landasan untuk terus bersatu dan bekerja sama dalam menjalankan misi ORARI.

Dengan demikian, malam pergantian tahun di pos pantau perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah menjadi sebuah cerita keberhasilan, syukur, dan harapan untuk ORARI lokal kota Banjar.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakForkopimda Kota Banjar Lakukan Cek Pospam Tahun Baru 2024
Artikulli tjetërPencinta Ganjar (Pencar) Gelar Nonton Bareng dan Bazar Murah Pencar di Ciamis