Uce Kurniawan saat menjenguk Imas yang terbaring lemas setelah dilakukan oprasi di RSUD Soekardjo Tasikmalaya

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Uce Kurniawan jenguk dan bantu warga penderita penyakit kista.

Diketahui, Imas Nurhamidah (19), salah seorang warga dusun Ciomaslandeuh RT/RW 21/09 Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, menderita penyakit kista sejak satu tahun lalu. Lantaran tak memiliki biaya, imas hanya terbaring lemah dirumahnya dengan pengobatan seadanya.

“Sakitnya sudah setahun lebih, karena belum ada biaya, dirawat dirumah saja. Tapi, Alhamdulillah sekarang sudah dirumah sakit soekardjo tasikmalaya menjalani perawatan intensif” Terang Uce, saat besuk di RSUD Soekarjdo Tasikmalaya, Rabu (29/01/2020).

Sekarang, lanjut Uce, Imas sudah ditangani pihak rumah sakit dan dilakukan tindakan medis dengan oprasi secara bertahap.

“Sudah dilakukan dua kali oprasi, dan renacananya akan dilakukan lagi oprasi ke tiga. Semoga berjalan lancar” paparnya.

Uce menuturkan, Saat ini kondisi imas masih lemas disaat sebelumnya sudah dilakukan dua kali oprasi. Ia berharap, kondisinya bisa terus membaik.

“Semoga terus membaik, dan bisa kembali beraktivitas. Dan kepada siapa saja yang ingin membantu meringankan beban imas, sangat terbuka sekali. Sama – sama saling membantu” pungkasnya

Artikulli paraprakBPBD Ciamis Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras
Artikulli tjetërKRITIK HMI! untuk Kemajuan!