PDI Perjuangan Kota Banjar Buka Pendaftaran Calon Walikota untuk Pilkada 2024-2029. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Banjar, Jawa Barat telah resmi membuka pendaftaran bagi calon Walikota Banjar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2024-2029.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H. Nana Suryana, penjaringan ini dilakukan berdasarkan Surat Instruksi dari DPP PDI Perjuangan Nomor 6027/IN/DPP/III/2024 tanggal 28 Maret 2024.

Dalam surat tersebut menginstruksikan melakukan Pemetaan Politik dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Serentak Tahun 2024.

“DPP telah menginstruksikan kami untuk menjaring bakal calon Walikota Banjar, baik dari internal partai maupun eksternal. Sebagai kader, kami berkomitmen untuk mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh DPP,” ujar Nana kepada pasundannews.com, Selasa (2/4/2024).

Nana juga menambahkan bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Banjar sangat terbuka bagi mereka yang berminat menjadi peserta bakal calon Walikota Banjar, baik dari kalangan kader PDI Perjuangan maupun pihak eksternal.

“Bagi yang tertarik, silakan hubungi DPC PDI Perjuangan Kota Banjar untuk informasi lebih lanjut dan mengambil formulir pendaftaran. Kami berharap dapat menemukan figur yang ideal dan mampu membawa Kota Banjar ke arah yang lebih baik,” tandasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakResmi Dilantik, Sekda Jabar Herman Suryatman Komitmen Bekerja Optimal
Artikulli tjetërDua Hari Pencarian di Sungai Citanduy, Jenazah Firman Alias Iman Berhasil Ditemukan