PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Memyambut hari raya Idul Adha Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Jaya Mandiri  Kabupaten Sukabumi, memotong hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 11 kambing. Kurban tersebut, untuk 25 karyawannya yang terpilih dan pemotongan hewan kurban rutin dilakukan setiap tahunnya.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman belakang kantor pusat Perumda Tirta Jaya Mandiri jalan Cihelangtonggoh, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah tahun 2019 ini, Kami masih bisa melaksanakan kurban untuk karyawan. Agar, para karyawan lebih giat dan disiplin lagi dalam bekerja,” ujar Direktur Utama PDAM TJM M Kamaluddin Zen, usai melakukan pemotongan hewan kurban, Senin (12/08/2019).

“Karyawan kami sekitar 160 orang. Semuanya, akan kebagian di kurbankan sesuai gilirannya. Dalam prosesnya kita bagi berdasarkan usia kelahiran karyawan, tahun ini adalah jatah karyawan kelahiran 1974 sampai 1984.” sambungnya.

Kata ia, daging kurban sapi dibagikan ke masyarakat sekitar lingkungan kantor pusat dan karyawan. Sedangkan, domba diserahkan ke masing-masing cabang PDAM TJM untuk disembelih dan disebar ke lingkungan sekitarnya.

“Momentum Idul Adha sangat baik untuk menambah ketaqwaan dan kedisiplinan karyawan, jadi saya mengajak kepada seluruh pengawai yang sudah mampu  berkorban untuk bisa melaksanakan korban sendiri selain dari perusahaan,” pungkasnya.

Artikulli paraprakBupati Garut: Untuk Mengisi Kekosongan Jabatan, Rotasi Mutasi di Lakukan Bertahap
Artikulli tjetërKaukus Pemuda Garut: Kadisperindag Harus Bertanggung Jawab