Salah satu dari dua orang remaja yang tengah Mabuk miras diamankan petugas patroli, Minggu (17/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Polres Banjar kembali menggelar patroli rutin untuk menjaga Kota Banjar Kamtibmas pada Minggu (17/3/2024) dini hari.

Patroli ini dilakukan di dua zona, yaitu wilayah Kecamatan Langensari dan Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam patroli tersebut, polisi berhasil menemukan dua remaja yang sedang mabuk karena minuman keras (miras).

Mereka ditemukan pada pukul 02.10 WIB di Jalan Dr. Sudarsono, Lingkungan Cimenyan 1, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar.

Salah satu remaja yang mabuk mencoba melarikan diri saat diamankan petugas, namun akhirnya berhasil ditangkap oleh tim kepolisian setelah aksi kejar-kejaran.

“Iya saya salah, ini saya mabuk,” kata remaja itu saat dimintai keterangan oleh polisi di lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Banjar AKP Sudi Hartono, salah satu dari remaja tersebut berhasil ditangkap dan diberikan pembinaan di markas besar Polres Banjar.

“Tadi remaja yang kedapatan sedang mabuk itu sempat melarikan diri tapi akhirnya kembali berhasil diamankan,” jelasnya.

Sementara itu, seorang yang mengaku sebagai kakak dari salah satu remaja itu datang ke lokasi dan meminta maaf kepada pihak kepolisian atas peristiwa yang terjadi.

“Kakaknya ada datang dan meminta maaf serta menyatakan bahwa adiknya tidak akan melakukan hal demikian lagi,” kata Kapolsek Banjar.

Meski demikian, dari kegiatan patroli yang dilakukan, pihak kepolisian memastikan bahwa kondisi Kota Banjar tetap aman dan kondusif.

“Dari kegiatan patroli kali ini, di daerah lainnya kami cek kondisinya aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Banjar.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJamaah Tarawih di Masjid AtTaqwa BBWS Citanduy Banjar Gelar Doa dan Donasi untuk Palestina
Artikulli tjetërMeski Hujan Deras, Tim Relawan Jabar Bergerak Kota Banjar Tetap Bagikan Ratusan Nasi Kotak Selama Bulan Ramadhan