Pasangan Ganda PA Cabor Tenis Lapangan Ciamis mendapat Medali Peras di Porsenitas XI Cilacap 2024. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Porsenitas (Pekan Olahraga Daerah antar Perbatasan) ke-XI bertempat di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah masih berlangsung.

Salah satu cabor (cabang olahraga) tenis lapangan turut menyumbang medali perak.

Kali ini, medali tersebut berhasil diraih pasangan ganda putra eksekutif Ciamis, Andang Firman Triyadi (Sekda Ciamis) dan Dian Budiana (Kadis DP2KBP3A).

Mereka sukses meraih medali perak di cabang olahraga tenis lapangan pada Porsenitas XI 2024 Cilacap.

Dalam laga final yang berlangsung di Gedung Tenis Indoor Cilacap pada Rabu (10/7/2024) turut mengantarkan mereka menjadi runner-up.

Sementara itu, tuan rumah Cilacap memastikan sabet juara pertama, kemudian disusul juara ketiga oleh Kabupaten Cirebon.

Dengan raihan ini, Ciamis menempati posisi runner-up dalam klasemen sementara perolehan medali di ajang Porsenitas XI 2024 Kabupaten Cilacap, dengan total 2 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Ditemui usai pertandingan, Sekda Ciamis, Andang Firman, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi ini.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Terima kasih kepada seluruh tim dan supporter yang hadir atas dukungan yang luar biasa,” ujarnya.

Andang juga optimistis bahwa Ciamis dapat terus meraih medali di cabang olahraga lainnya.

“Melihat semangat dan performa para atlet kita, saya yakin Ciamis masih bisa meraih lebih banyak medali di cabang olahraga lain,” kata Andang.

Ia berpesan kepada seluruh anggota kontingen Ciamis untuk menjaga sportivitas selama bertanding dan tetap menjaga kesehatan.

“Saya mengingatkan seluruh anggota kontingen untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan agar tetap prima,” tandasnya.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPartai Golkar Tetapkan H. Sudarsono Sebagai Bacalon Walikota Banjar di Pilkada 2024 
Artikulli tjetërTP PKK Kelurahan Banjar Raih Juara Kedua Lomba Pemanfaatan Limbah Kain Tingkat Jawa Barat