Partai Koalisi (PDIP, PPP, Hanura, Perindo) pendukung Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Ciamis membentuk Tim Pemenangan Daerah. Foto/Hendri.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Partai Politik (Parpol) pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi membentuk Tim Pemenangan untuk Pilpres 2024.

“Kami secara resmi telah membentuk Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud MD untuk suksesi Pilpres 2024 nanti,” ujar Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud daerah Ciamis, Syarif Sutiarsa, Rabu (18/10/2023).

Dalam pertemuan ini, Parpol koalisi sepakat menunjuk Ketua DPC PDIP Ciamis, H. Nanang Permana sebagai Ketua Tim Pemenangan.

“Adapun Parpol pendukung yang hadir pada pertemuan ini yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo,” kata Syarif.

Syarif yang juga Kader PDIP Ciamis itu juga menjelaskan, pihakanya bersama Tim dan Parpol pendukung nantinya akan membentuk struktur tim untuk memudahkan pada proses pemenangan.

Baca Juga : Sah! Mahfud MD Resmi Dampingi Ganjar Pranowo di Polres 2024 

“Jadi belum final. Tim ini nantinya diisi oleh seluruh unsur empat Parpol pendukung dan seluruh komponen masyarakat,” tuturnya.

Ia menyampaikan, meskipun saat ini masih merupakan pembentukan Tim kecil, namun pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD.

“Memang ini adalah koalisi kecil tapi pemenangannya insya Allah berhasil. Kami optimis bisa menang,” tuturnya.

Syarif menyebutkan, mengenai langkah dan strategi ke depan akan dibahas dalam rapat atau pertemuan lanjutan.

Pada pertemuan ke depan lanjut Syarif, nantinya akan membahas proker (program kerja) Tim Pemenangan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Kita akan bagi-bagi tugas. Tim pemenangan juga terlihat semangat. Sementara target untuk Ciamis diharapkan bisa meraih suara 60 persen untuk kemenangan,” tandasnya.

Ia pun berharap struktur tim pemenangan ini dapat memberikan kontribusi maksimal untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Ciamis.

“Bersama-sama berjuang dengan tim dan Parpol koalisi untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024 nanti” pungkasnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSah! Mahfud MD Resmi Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Artikulli tjetërMasyarakat di Karangpawitan Pangandaran Antusias Ikuti Lomba Layang-layang