Ir. H. Sudarsono (berpeci) bakal calon walikota Banjar dari partai Golkar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – DPD Golkar Kota Banjar resmi menetapkan H. Sudarsono sebagai Bacalon (bakal calon) Walikota Banjar di Pilkada 2024.

Penetapan tersebut hasil Rapat Pleno yang melibatkan struktur partai dengan arahan dari DPP dan DPD Golkar Jawa Barat.

Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi, menegaskan bahwa penugasan kepada H. Sudarsono sebagai calon kepala daerah merupakan kesepakatan dari seluruh pengurus partai.

“Langkah selanjutnya adalah melaksanakan survei kedua dan ketiga untuk evaluasi dan pemaketan,” ujar Dadang  kepada awak media, Rabu (10/08/2024).

H. Sudarsono sendiri menyatakan optimisnya untuk  memenangkan Pilkada Kota Banjar.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Golkar atas kepercayaan yang diberikan dan siap bekerja sama dengan semua pihak untuk mencapai kemenangan.

“Terimakasih kepada DPD Golkar Kota Banjar. Saya siap luar dalam, dan saya akan memaksimalkan kemenangan di Pilwalkot Kota Banjar,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menegaskan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan siapapun demi kepentingan partai Golkar dan masyarakat Kota Banjar.

“Saya siap berkolaborasi dengan siapapun demi kepentingan partai Golkar dan masyarakat Kota Banjar,” tambahnya.

Sudarsono berkomitmen akan menjalani semua proses Pilkada dengan penuh integritas dan dedikasi.

“Dengan dukungan dari seluruh komponen partai dan masyarakat, kemenangan di Pilkada Kota Banjar bukanlah hal yang tidak mungkin,” tegasnya.

Sudarsono mengungkapkan rasa syukur atas surat tugas yang diterimanya dan menekankan pentingnya kolaborasi dalam tim.

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk dipasangkan dengan siapapun dalam pemilihan nanti.

“Saya siap dipasangkan dengan siapa pun, karena saya bisa bekerjasama dengan siapapun yang penting Golkar menang di Pilwalkot 2024,” tandasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)