Bacalon Walikota Banjar dari PDI Perjuangan Kota Banjar, H. Nana Suryana (berpeci hitam), melakukan kunjungan silaturahmi ke Lingkung Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Rabu (10/7/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Bacalon Walikota Banjar, H. Nana Suryana, melakukan kunjungan silaturahmi ke Lingkung Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Rabu (10/7/2024).

Kunjungan ini diadakan untuk mempererat hubungan dengan tim inti pendukungnya serta mendengarkan langsung keluhan warga setempat.

Dalam pertemuan tersebut, H. Nana Suryana disambut hangat oleh tim inti pendukungnya.

Tim yang setia mendukung Nana Suryana selama ini, merasa senang bisa kembali bertemu dan berbincang ringan setelah lama tidak berjumpa.

“Pertemuan ini sangat berarti bagi kami, karena selain memperkuat solidaritas, kami juga bisa menyampaikan langsung aspirasi dan keluhan warga kepada Pak Nana,” ujar Sunaryo, Ketua Tim Inti Parungsari.

Selama kunjungan, H. Nana Suryana mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi warga.

Masalah kesehatan dan pelayanan publik menjadi topik utama yang disampaikan oleh warga. Nana Suryana berjanji akan memperjuangkan aspirasi tersebut jika terpilih nanti.

Selain membahas berbagai isu penting, pertemuan ini juga diwarnai dengan obrolan ringan dan nostalgia antara H. Nana Suryana dan para pendukungnya.

Mereka mengenang kembali perjuangan dan perjalanan politik bersama selama ini.

“Kita sudah melalui banyak hal bersama, dan saya yakin kita bisa meraih lebih banyak lagi di masa depan,” ujar Nana.

Komitmen Nana Suryana bersama Masyarakat Membangun Kota Banjar 

Sebagai bentuk apresiasi dan kebersamaan, H. Nana Suryana merencanakan acara ngaliwet bareng bersama warga Lingkung Parungsari.

Acara ini diharapkan bisa mempererat hubungan antara Nana Suryana dengan masyarakat setempat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami selalu bersama masyarakat, tidak hanya dalam kampanye, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Nana.

Kunjungan H. Nana Suryana ini juga mendapat respon positif dari warga Parungsari.

Mereka berharap, jika terpilih nanti, Nana Suryana bisa membawa perubahan yang signifikan bagi Kota Banjar.

“Kami mendukung penuh Pak Nana, karena kami percaya beliau bisa membawa perubahan yang kami harapkan,” ungkap Sutrisno salah satu warga setempat.

Dengan kunjungan silaturahmi ini, H. Nana Suryana menunjukkan komitmennya untuk terus dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Kunjungan ini menjadi salah satu langkah awal Nana Suryana dalam meraih simpati dan dukungan masyarakat menjelang Pemilihan Walikota Banjar 2024.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBawaslu Kota Banjar Launching Forum Warga untuk Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024
Artikulli tjetërPartai Golkar Tetapkan H. Sudarsono Sebagai Bacalon Walikota Banjar di Pilkada 2024