Panwascam Padaherang melantik sebanyak 14 PKD (pengawas tingkat desa/kelurahan) Pilkada Pangandaran 2024. Foto/Saefullah.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Panwascam (Pengawas Kecamatan) Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat melantik sebanyak 14 anggota PKD.

PKD (Panwas Kelurahan Desa) se-Kecamatan Padaherang untuk mempersiapkan Pilkada 2024.

Pelantikan tersebut berlangsung pada Minggu (2/6/2024) bertempat di Aula Desa Kedungwuluh, Jl. Cipanas, Dusun Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Adapun 14 anggota PKD dilantik langsung oleh Ketua Panwascam Padaherang.

Pelantikan itu dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Kedungwuluh.

Kemudian Ketua Panitaia Pemilihan Kecamatan Padaherang dan jajaran anggota PPK Kecamatan Padaherang dan stakeholder terkait lainnya.

Anggota Bawaslu Kabupaten Pangandaran Gaga Abdilah Sihab mengatakan, 14 orang anggota PKD yang dilantik merupakan hasil dari rekrutmen yang dilakulan oleh Pasnwascam.

“Bagi para PKD yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan tugas, wewenang dengan baik dan jaga integritas dalam pelaksanaan pemilu 2024,” ucapnya.

Gaga Abdilah Sihab berharap, para anggota PKD mampu melakukan koordinasi kepada semua stakeholder agar pengawasan Pilkada 2024 bisa berjalan dengan baik.

“Saya berharap agar para anggota PKD bisa melalukan koordinasi dengan penyelenggara baik, PPK, PPS maupun stakeholder terkait,” pungkasnya.

(Saefullah/PaaundanNews.com)

Artikulli paraprakTrofi Juara Persib Bandung Diterima Langsung oleh Pj Gubernur Wakili Masyarakat Jabar
Artikulli tjetërPemkot Banjar Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Tahap V di Desa Binangun