Ketua ORARI lokal Kota Banjar, Yana S Bachyan (baju hitam) saat Net Control Station (NCS) di sekretariat ORARI lokal Kota Banjar, Cikadu, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – ORARI Lokal Kota Banjar (YH1BB) terus menunjukkan aktivitasnya yang konsisten dalam berkomunikasi dan berbagi informasi di tengah-tengah anggotanya.

Terlihat sejumlah anggota sedang melakukan kegiatan di sekretariat ORARI Lokal Kota Banjar yang berlokasi di jalan Raya Siliwangi, Cikadu, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua ORARI Lokal Kota Banjar, Yana S Bachyan, menyatakan bahwa ORARI bukan hanya menjadi sarana komunikasi, tetapi juga merupakan wadah untuk berbagi informasi dan menjalin silaturahmi antar anggota di Indonesia bahkan dunia.

“Bersama ORARI, kami dapat mengembangkan kemampuan komunikasi serta memperluas jaringan dalam dunia amatir radio,” ujar Yana, yang juga dikenal dengan panggilan YB1MHK kepada pasundannews.com, Sabtu (17/2/2024).

Keaktifan ORARI Lokal Kota Banjar menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi terhadap masyarakat, khususnya dalam hal komunikasi darurat dan bantuan di berbagai situasi.

“Kami berharap ORARI tetap menjadi wadah yang solid bagi para anggota untuk saling mendukung dan berbagi pengetahuan,” ungkap Yana.

Dengan semangat tersebut, ORARI Lokal Kota Banjar terus berkomitmen untuk menjaga ketersediaan layanan komunikasi dan menjadi mitra yang handal dalam mendukung kegiatan masyarakat serta pelayanan darurat di wilayahnya.

“Melalui ORARI, kami siap memberikan kontribusi maksimal untuk kepentingan bersama,” tutup Yana, sembari menegaskan komitmen ORARI Lokal Kota Banjar dalam mendukung kegiatan komunikasi dan sosial di komunitas mereka.

Kini, ORARI Daerah Jawa Barat Lokal Kota Banjar tengah menggelar Spesial Event Station (SES) dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-21 Kota Banjar.

Kegiatan bertema “Bangkit Bersama Tumbuh Sejahtera” ini digelar di sekretariat ORARI Lokal Kota Banjar, jalan Siliwangi, dan berlangsung selama tiga hari, dari Jumat hingga Minggu (16-18/2/2024).(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRSUD Kota Banjar Tangani Lima Pasien Gangguan Jiwa Berat, untuk Caleg Belum ada
Artikulli tjetërJogging Aki-aki Kota Banjar, Komunitas Pensiunan dan Pengusaha Berbagi Kesehatan dan Kebaikan