Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka peningkatan sektor publik aparatur pemerintahan diimbau agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Berkenaan dengan ini, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya turut meresmikan Kantor Desa Kawali.

Ia pun turut berpesan kepada seluruh aparatur pemerintahan baik di desa maupun kecamatan agar dapat memberikan pelayanan terbaik tersebut.

Hal itu sebagaimana disampaikan Bupati Ciamis usai meresmikan Kantor Desa Kawali Kecamatan Kawali pada Senin (28/8/2023).

Dengan ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti.

“Seiring dengan telah diresmikannya bangunan desa ini, maka bapak ibu berkewajiban juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia memberikan pesan, pentingnya untuk melayani masyarakat dengan ramah tamah, sehingga merasa nyaman.

Selanjutnya, Herdiat menjelaskan, bahwa antara pembangunan fisik dan non fisik haruslah seimbang.

Menurutnya jika pembangunan fisik bagus namun non fisik jelek tidak ada artinya.

“Yang namanya pembangunan fisik itu mudah siapapun pemimpinnya pasti bisa. Tapi pembangunan non fisik yakni mental spiritual itu perlu kebersamaan,” ungkapnya.

Untuk itu, Herdiat mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kekompakan kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Ciamis baik di kota maupun di desa.

Dalam kesempatan tersebut, Herdiat juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kawali yang telah sama-sama bahu membahu mewujudkan kantor desa yang baru.

“Terimakasih kepada warga masyarakat Desa Kawali, para agnia yang telah bahu membahu bekerjasama sehingga kantor Desa Kawali dapat diselesaikan,” tuturnya.

Terakhir, Herdiat mengatakan bahwa dirinya tidak bisa apa-apa tanpa adanya bantuan, dukungan serta kebersamaan dari seluruh masyarakat.

“Sehebat apapun Bupati tidak bisa apa-apanya jika tidak ada kebersamaan dari masyarakat, oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan seluruh jajaran masyarakat di Kabupaten Ciamis,” tandasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakGuna Menangkan Pemilu, Djarot: Kader PDI Perjuangan Harus Terjun Langsung ke Masyarakat
Artikulli tjetërYusuf Burhanuddin Caleg DPRD Dapil Jabar 1 Santuni 1200 Anak Yatim