Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat meresmikan degung kantor kecamatan Panawangan. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka optimalkan pelayanan pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Panawangan telah berhasil dirampungkan.

Dalam hal ini, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya turut meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Panawangan, pada Selasa (19/12/2023) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD, perwakilan Camat, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat dan beserta tamu undangan lainnya.

Herdiat menyampaikan rasa syukur lantaran bisa bersilaturahmi dengan para masyarakat Panawangan.

Kemudian, Herdiat juga menitipkan kepada para aparatur pemerintahan Kecamatan Panawangan.

“Progres pembangunan sangat baik, sekarang tinggal tugas pak Camat beserta jajaran memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Herdiat berharap, dengan selesainya gedung tersebut dapat memberikan fungsi yang strategis.

Ia pun menghimbau kepada para camat, kebetulan yang hadir pada kesempatan tersebut ada Camat Lumbung, Kawali, Panawangan, Jatinagara dan Kecamatan terdekat lainnya terkait kondisi masyarakat.

“Saya harapkan kepada Bapak Ibu Camat, Kepala Desa agar memastikan kondisi masyarakat di daerahnya masing-masing jangan sampai ada yang kelaparan,” ungkapnya.

“Saya rasa tidak pantas kalau di Ciamis ada yang mati disebabkan kelaparan, silakan dicek dan dipastikan keadaanya, karena semua itu menjadi tugas kita semua selaku pelayan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Panawangan menghaturkan terimakasih kepada Bupati Ciamis atas dukungan dalam segala bidang yang menunjang perekonomian masyarakat.

“Terimakasih pak Bupati, atas dukungan yang diberikan, mungkin terlalu banyak kalau saya sebutkan satu persatu. Yang jelas, saya atas nama masyarakat menghaturkan terimakasih sebesar-besarnya,” terangnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPress Release Bawaslu Ciamis Tentang Hasil Pengawasan Tahapan Pencalonan Anggota DPRD Ciamis 
Artikulli tjetërHari Lahir PUI, Wabup Ciamis Apresiasi Kontribusi PUI Cerdaskan Bangsa