Caleg DPR RI dari PDIP nomor urut 7 Dapil Jabar X, Oktafiandi, saat menggelar kegiatan Training Of Trainer di GOR Genta, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Caleg DPR RI dari PDIP nomor urut 7 Dapil Jabar X, Oktafiandi, menggelar kegiatan Training Of Trainer di GOR Genta, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh 600 orang dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya, Oktafiandi juga menegaskan perannya sebagai juru kampanye nasional untuk pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud.

Ia mengajak warga untuk tetap solid mendukung pasangan tersebut agar menang satu putaran pada Pilpres 2024.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, kami dapat memperkuat dukungan masyarakat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud,” ujar Oktafiandi.

Selain itu, Oktafiandi juga meminta doa dan dukungan kepada warga dalam pencalonannya sebagai anggota legislatif di DPR RI.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai kampanye saja, tetapi juga ajang silaturahmi dengan warga Banjar,” ucapnya.

Salah seorang warga yang hadir, Eka Setiawati merespons antusias ajakan dari Oktafiandi. Ia menyatakan akan ikut dengan apa yang disarankan Oktafiandi.

“Kami siap mendukung Pak Oktafiandi dan pasangan Ganjar-Mahfud untuk memajukan Indonesia,” katanya.

Kegiatan Training Of Trainer yang diinisiasi oleh Oktafiandi diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pembangunan masyarakat serta memperkuat dukungan politik terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDIP.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sesepuh PDIP Kota Banjar, Iwa Kusumah Sumantri, Tim Relawan Ganjar-Mahfud dan Oktafiandi, Ruli Indra, serta jubir acara Iman Sugiharto. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSosialisasi KPU Kota Banjar dan OKP Lokal, Membangun Kesadaran Politik dan Partisipasi Pemilih Muda Menuju Pemilu 2024
Artikulli tjetërKPU Pangandaran Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Masing-masing PPK