KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Pangandaran distribusikan logistik Pemilu 2024 ke PPK se- Kabupaten Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Pangandaran distribusikan logistik Pemilu 2024 ke PPK se- Kabupaten Pangandaran.

Logistik tersebut dikirim ke lokasi Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk 10 kecamatan menguburkan truk box, pada Jumat (9/2/2024).

Pelepasan truk boks logistik Pemilu 2024 itu juga secara simbolis berlangsung di halaman KPU Pangandaran.

Serta dilakukan oleh KPU, Bawaslu, TNI-Polri, Satpol PP Pangandaran dengan pengawalan ketat oleh petugas gabungan.

Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin mengatakan pihaknya melaksanakan proses pelepasan kotak suara yang berisi surat suara presiden dan wakil presiden, serta seluruh jenis pemilihan.

“Adapun Logistik yang didistribusikan termasuk kelengkapan untuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Yang Meliputi ATK, alat coblos, bilik suara dan lainnya. Kami pastikan sudah lengkap dan digeser hari ini,” kata Muhtadin.

Diketahui, proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 pun digelar di halaman KPU Pangandaran.

Sementara pendistribusian dilakukan ke setiap gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Pangandaran.

Muhtadin menambahkan, untuk pendistribusian ke masing-masing TPS akan dilakukan pada H-1 Pemilu atau pada tanggal 13 Februari 2024.

“KPU Pangandaran meminta kepada petugas di masing-masing kecamatan mengawal dengan ketat kesiapan dan memastikan logistik dalam keadaan baik saat diterima,” tandasnya. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakOktafiandi Gelar Training Of Trainer dan Ajak Warga Banjar Dukung Ganjar-Mahfud
Artikulli tjetërPerkuat Basis Jawa Barat, Oktafiandi Gempur Banjar dan Pangandaran