Beranda Olahraga Nimes Vs PSG, Tim Tamu Menang 0-4, Mbappe Sumbang Dua Gol

Nimes Vs PSG, Tim Tamu Menang 0-4, Mbappe Sumbang Dua Gol

BERBAGI
PSG menang 4-0 atas Nimes (Poto: Detik)
PASUNDANNEWS – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menaklukkan dengan skor 4-0 di markas Nimes pada pekan ketujuh Ligue 1. Kylian Mbappe menyumbang dua gol dalam laga ini.
PSG bertandang ke Stade des Costieres untuk menantang Nimes, Sabtu, (17/10/2020) dini hari WIB. Tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-12.
sebelumnya Loic Landre mendapat kartu merah usai kakinya menerjang perut Rafinha. Unggul jumlah pemain, PSG begitu leluasa untuk mendominasi laga.
Sepanjang 90 menit permainan, tecatat penguasaan bola PSG sebesar 76 persen dibanding dengan Nimes yang hanya 24 persen.
Baca Juga : Fokuskan Program Ke Millenial, Komisi IX DPR RI dan BKKBN Jabar Sosialisasi di Bandung Barat
Les Parisiens membuka gol di menit ke-32. Lewat sebuah serangan cepat, Mbappe menusuk ke kotak penalti. Ia mampu mengecoh kiper Nimes, Baptiste Reynet sebelum mencatatkan namanya di papan skor.
PSG kemudian baru mampu menggandakan keunggulan di menit ke-77. lewat sundulan Alessandro Florenzi hingga mencetak gol tepat di depan mulut gawang meneruskan tandukan dari Pablo Sarabia.
Pada masa akhir pertandingan, menit ke-83, Mbappe mencetak gol keduanya di laga ini. Lolos dari perangkap offside setelah menerima umpan dari Sarabia, ia dengan tenang menaklukkan Reynet.
Hingga Pasukan Thomas Tuchel mampu meraih kemenangan di laga ini dan ditutup melalui torehan Sarabia. Ia membobol gawang Nimes lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti di menit ke-88.
Baca Juga : Satu Pegawai Positif Corona, Puskesmas Ciamis Tutup Sementara
Tiga angka di kandang Nimes ini membuat PSG kini memuncaki klasemen dengan raihan 15 angka. Poin PSG sama dengan Rennes di peringkat kedua, tapi mereka unggul selisih gol.
Sementara, Nimes tak beranjak dari posisi ke-13. Mereka mengumpulkan delapan poin. (Red)