Instagram/@teamnicsap

Pasundannews.com – Nama aktor tampan Nicholas Saputra masuk dalam daftar tranding hari ini, Selasa (20/4/2021). Namanya di sebut sebanyak 7.650 kali di jejaring media Twitter.

Semuanya berawal dari postingan salah satu akun instagram @Teh_L yang menceritakan kisahnya saat mengantri untuk divaksin.  Postingannya di unggah ulang oleh @lambe_turah yang membanjiri kolom komentar.

Dalam postingannya itu diceritakan bagaimana seorang aktor papan atas rela mengantri layaknya masyarakat umum. Berikut cerita lengkapnya di bawah ini:

Instagram/lambe_turah

Postingannya mengundang respon yang beragam. Salah satunya dari penulis sekaligus penyanyi lagu-lagu indie Fiersa Besari yang terdengar sarkastik.

“Waktu saya vaksin juga antri kok. Cuma bedanya saya bukan Nicholas Saputra. Jadi enggak ada yang ngeh kalau saya ikut antrian,” tulis Fiersa Besari dalam akun twitternya.

Ada juga yang memberi komentar positif. Akun @itdiary mengaku bangga pada Nicholas. Menurutnya, ia adalah lelaki yang humble dan tidak narsis.

“Gw yg laki aja Salut sih ama nicsap, udah ganteng, gak narsis, jarang nongol, sekali nongol langsung trending. Serta idaman emak-emak se Indonesia lagi, ” tulisnya di kolom komentar lambe_turah.

Nicholas Saputra memang seorang artis yang jarang sekali menampilkan wajahnya di media sosial, terutama di instagram.

Berbanding terbalik dengan artis-artis lain yang gemar memamerkan hidupnya. Ini jadi salah satu alasan kenapa dia sangat digemari bayak kalangan.

(js)

Artikulli paraprakTerkenal Legendaris Cireng Cipaganti Tak Pernah Sepi
Artikulli tjetërGunakan 7 Cara Ini Agar Cepat Menghafal Al-quran