Dani, dengan ramah saat melayani pelanggan. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Di tengah hiruk-pikuk Kota Banjar, terdapat kelezatan yang tak terbantahkan. Kelezatan tersebut terdapat di Nasi Goreng Kang Dani.

Ya, Pria gempal berusia 31 tahun ini, bukan hanya penjual nasi goreng biasa. Dia telah mengukir namanya dengan menghabiskan 8-10 kilogram nasi setiap harinya untuk memanjakan lidah pelanggannya.

Dengan harga yang terjangkau, paket biasa seharga 15 ribu rupiah dan paket spesial 18 ribu rupiah, Nasi Goreng Kang Dani telah menjadi favorit masyarakat.

Lokasinya yang strategis di Jalan Kantor Pos Kota Banjar, membuatnya mudah diakses oleh para penggemar kuliner.

Pengunjung dapat menikmati sajian nikmat ini setiap sore hingga malam dari pukul 18.00-22.00 WIB.

“Kami buka dari petang hingga pukul 22.00 WIB, tapi kalau rame pukul 21.00 juga sudah habis,” ujarnya kepada pasundannews.com, Kamis (21/12/2023).

Keistimewaan Nasi Goreng Kang Dani tak hanya terletak pada cita rasanya yang lezat, tetapi juga pada lokasi strategisnya.

Jalan Kantor Pos menjadi saksi bisnis kuliner ini yang selalu ramai dengan pembeli. Bahkan, tidak jarang pejabat Kota Banjar menjadi langganan setia sehingga menambah daya tarik nasi goreng lesehan ini.

Pengalaman Dani Menjadi Koki di Kapal Pesiar 

Dibalik keterkenalannya, Dani ternyata merupakan seorang mantan koki di kapal pesiar.

Pengalaman kuliner ini tampaknya telah menjadi modal utama dalam meracik nasi gorengnya yang lezat dan berbeda dari yang lain.

Setiap suapan menawarkan cita rasa yang autentik dan mengingatkan pada pengalaman kuliner yang mewah di kapal pesiar.

Lesehan nasi goreng ini bukan hanya sekadar tempat makan, tapi juga menjadi tempat berkumpulnya berbagai kalangan masyarakat.

Suasana ramai dan ceria menjadi daya tarik tambahan, membuat pengunjung merasa seperti berkumpul di rumah sendiri.

Kisah sukses Nasi Goreng Kang Dani membuktikan bahwa kecintaan pada masakan dapat membuka jalan menuju kesuksesan.

Dari sekadar penjual nasi goreng biasa, Dani mampu mengangkat derajat kuliner lokal menjadi pilihan utama masyarakat Kota Banjar.

Sulastri (45), salah seorang pelanggan mengatakan, bahwa bagi penggemar kuliner, mencicipi Nasi Goreng Kang Dani bukan sekadar pengalaman gastronomi, melainkan sebuah perjalanan rasa yang memanjakan lidah.

“Nasi gorengnya sangat enak ditambah harga yang terjangkau. Maka tak heran jika lesehan nasi goreng ini menjadi primadona di kota Banjar,” katanya.

Nasi Goreng Kang Dani bukan hanya sekadar lesehan nasi goreng biasa. Ia adalah simbol keberhasilan, cita rasa lezat, dan tempat berkumpulnya berbagai kalangan masyarakat di Kota Banjar.

Bagi yang belum mencoba, segera kunjungi dan nikmati kelezatan nasi goreng yang tak tertandingi di Nasi Goreng Kang Dani. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTim Caleg Iwan Bule Gelar Pembekalan Saksi, Ingatkan Juga Harus Memenangkan Prabowo-Gibran
Artikulli tjetërPJ Wali Kota Banjar Pimpin Sidak Harga dan Stok Bahan Pokok Jelang Natal dan Tahun Baru 2024