Asep Rahmat, Ketua DPC NasDem Kabupaten Tasikmalaya. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, TASIKMALAYA – Sosok Iwan Saputra dinilai mampu membawa spirit perubahan untuk Kabupaten Tasikmalaya. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya. Bahkan, dirinya menyatakan NasDem sangat mendukung Iwan Saputra untuk maju pada Pilkada 2020.

“Saya sangat kenal dengan Kang Iwan Saputra, bagaimana karakteristik dan sikapnya yang selalu mengayomi siapa saja. Dia pun sosok birokrat yang memiliki segudang pengalaman di pemerintah maupun di luar,” ujar Asep Rahmat, di Tasikmalaya, Rabu (05/02/2019).

Asep menilai, dengan segudang prestasi yang dimiliki, sosok Iwan Saputra merupakan birokrat yang sudah paham betul kondisi Kabupaten Tasikmalaya.

“Iwan sudah layak memimpin Kabupaten Tasikmalaya kedepan. Terlebih dia itu lebih banyak mendengar dan respek terhadap segala permasalahan,” ungkapnya.

Menurutnya, sudah saatnya Iwan Saputra menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya. Untuk mewujudkan hal tersebut, NasDem akan berjuang dan mendukungnya (Iwan Saputra).

“Kabupaten Tasikmalaya harus dipimpin sosok seperti beliau (Iwan Saputra). Partai NasDem akan berjuang dan mendukung penuh Iwan di Pilkada 2020,” pungkas Asep. (pasundannews/NangYudi)

Artikulli paraprakMensos Sidak Implementasi BPNT di Cianjur
Artikulli tjetërRefleksi Milad HMI ke 73, Nalar HMI Nalar Perubahan Sosial