istimewa
KBB, Pasundannews – Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Partai Golongan Karya (Golkar) menetapkan Fery Pamawisa sebagai ketua terpilih.
Keputusan tersebut diambil setelah peserta sidang Musda sepakat penentuan ketua terpilih diambil secara aklamasi, Minggu, (30/08/2020) di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.
Fery terpilih untuk masa periode 2020-2025 ke depan menggantikan Doddy Imron Cholid setelah berhasil menyisihkan saingannya Dadan Supardan yang gugur di tahap verifikasi bakal calon.
Fery mengungkapkan, dirinya akan membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar Bandung Barat, di masa jabatannya lima tahun ke depan. Hal itu akan dilakukannya bersama seluruh kader Golkar se-KBB, untuk lebih bersemangat berkarya bersama-sama.
“Kemenangan dalam Musda ini adalah kemenangan kita bersama (kader), kemenangan partai Golkar,” ujar Fery seperti dikutip dari pasundanekspres.co
Selain itu, Fery juga mengungkapkan salah satu agenda besarnya yakni melakukan regenerasi serta pengkaderan, memperluas akses peran perempuan dalam berpolitik dan juga menjangkau simpul massa baru demi untuk membesarkan Partai Golkar di Bandung Barat.
“Untuk dapat mewujudkan hal itu, seluruh kader harus dapat bergandengan tangan bahu membahu dan mendukung program-program partai yang sejalan dengan program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khusunya di Dairi,” ujar ketua AMPG Bandung Barat ini.
Fery menyatakan Partai Golkar Bandung Barat akan mengawal dan mendukung pemerintahan Bandung Barat yang dipimpin Aa Umbara Sutisna.
“Untuk mewujudkan Bandung Barat yang maju dan masyarakatnya sejahtera Kami Partai Golkar Bandung Barat, akan mendukung program-program dan kebijakan pemerintah Bandung Barat,” pungkasnya. (BOIM)
Artikulli paraprakKemungkinan Head to Head di Pilkada Tasikmalaya, Ini Analisa Ketua KIPP
Artikulli tjetërTanggapan Tokoh Golkar KBB Terhadap Tudingan Kecurangan Musda Ke-IV