Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Morbius yang disutradarai Daniel Espinosa mengkonfirmasi, nantinya akan ada keberadaan Spider-Man dalam semesta Morbius dan Venom.

“Morbius tinggal di alam semesta yang sama dengan Venom, ini merupakan alam semesta yang kita lihat Venom keluar. Dari akhir Venom: Let There Be Carnage dan kembali ke akhir Spider-Man: No Way Home,” kata Espinosa dilansir ComicBook. Sabtu (26/3/2022).

Kendati demikian, Espinosa enggan mengungkapkan berada di semesta mana Spider-Man. Apakah antara Morbius atau Venom.

Sebab hal itu akan terjawab pada film Morbius yang akan tayang sebentar lagi, menurut pemahaman, Espinosa penonton akan segera menemukan jawaban di film Semesta Morbius.

Para penggemar The Amazing Spider-Man, tambah Espinosa, telah mengusulkan agar Andrew Garfield menjadi Spider-Man utama dari dunia spin-off Sony.

Bahkan beberapa penggemar mendukung aktor tersebut untuk mendapatkan film ketiganya dalam trilogi.

Morbius Untuk Menyenangkan Para Penonton

Garfield telah menyatakan minatnya untuk kembali ke peran tersebut. Tentu menunggu kondisi yang tepat. Namun, hingga saat ini dia belum ada pembicaraan terkait hal itu.

“Ini adalah karakter yang selalu akan sangat berarti bagi saya. Juga sangat indah bagi saya. Itu kembali ke layanan, saya pikir jika ada jalan, karena itulah karakter itu,” kata Garfield kepada Entertainment Tonight.

Garfield melanjutkan, karakter itu semua tentang melayani kebaikan dan melayani sesamanya. Terutama melayani umat manusia dan seluruh kehidupan.

“Jadi, jika ada cara bagi saya untuk terus menambahkan warisan karakter itu dengan cara yang terasa seperti melayani penonton. Melayani tema yang Stan Lee masukkan ke karakter itu. Saya terbuka, tentu saja. Saya sangat, sangat terbuka, tetapi itu harus sangat, sangat istimewa, itu harus sangat, sangat berarti dan menyenangkan, seperti melakukan No Way Home dulu,” tandasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJengkel Karena Kementerian Beli Barang Impor, Jokowi: Dipikir Kita Bukan Negara Maju?
Artikulli tjetërInggris vs Swiss 2-1, Harry Kane Cetak Sejarah The Three Lions