PASUNDAN NEWS, BANDUNG– Maraknya aksi balapan liar dan aksi anak motor selama bulan ramadhan cukup meresahkan warga, terutama di Jawa Barat.

Namun, tidak untuk komunitas motor satu ini yakni Moonraker. Mereka yang siap membantu aparat kepolisian menjaga ketertiban selama Ramadhan.

Hal itu disampaikan lansgung Dewan Pimpinan Pusat Moonreker Indonesia Pandjie Rusdi yang mengatakan siap mendukung pihak Kepolisian khususnya Polda Jabar dalam rangka menciptakan situasi Kamtimbas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

Dalam hal ini DPP Moonreker Indonesia mengintruksikan kepada seluruh DPD, DPC dan seluruh anggota maupun simpatisan Moonreker agar ikut memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.

Selain itu, Moonreker juga siap berkomitmen menjaga ketertiban dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan seperti Balapan Liar, Konvoi kendaraan, Sahur on the road serta bentrokan antar Gank Motor yang pada akhirnya dapat menggangu masyarakat.

“Bulan Ramadhan bulan yang suci, DPP Moonreker Indonesia mengintruksikan kepada seluruh DPD, DPC agar menjaga kondusifit di Jawa Barat,” Ucap ketua DPP Moonraker Pandjie Rusdi, Sabtu 9 April 2022.

Artikel sebelumyaWedding Agreement The Series Episode 1-10 Bisa Ditonton Melalui Link Ini
Artikel berikutnyaJelang Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia vs Thailand, Berikut Fakta Menarik Kedua Tim