PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Siapa yang tak kenal brownies? Kue bolu coklat yang dipanggang/dikukus menjadi favorit kebanyakan orang. Kue bertekstur bantat dan sedikit basah ini, biasanya dibaluri topping rasa cokelat dan keju. Berbeda dengan brownies pada umumnya, brownies Mileaniss memiliki tekstur yang lembut dan padat sehingga terasa legit di lidah pencicipnya. Bahkan toppingnya pun memiliki varian rasa yang akrab di lidah kaum milenials.

“Mulai dari tekstur, rasa, sama toppingnya aku kasih inovasi supaya konsumen gak bosen. Kalau menu browniesnya ada yang big size sama mini klasik. Varian toppingnya ada cheese, greentea, tiramisu, ovomaltine dan yang lainnya. Kita tersedia juga menu lainnya kaya spongecake strawberry, mile crepes milo, sama stup roti. Harganya mulai dari Rp20ribu sampe Rp60ribu, ” kata Gisca, Kamis(14/3).

Gisca mengaku nama Mileaniss diambil dari nama tokoh Milea dalam novel Dilan yang sedang booming setahun belakanhan ini. Menariknya Mileaniss ini dihiasi dengan hastag dilandarindu (#dilandarindu). Slogan ini sebagai simbol kerinduan terhadap brownies Mileaniss.

Dari mulai suka hingga hobi membuat brownies, Gisca selaku pemilik usaha tidak menyangka bahwa akan sejauh ini. Kabarnya usaha ini berawal dari permintaan orang-orang terdekat yang mencicipi brownies buatannya.Walau baru setahun berjalan, mileaniss selalu diserbu habis-habisan pembeli. Bahkan sampai ke beberapa kota mileaniss ini meluncur.

Saat ini Gisca berencana akan menambahkan menu selain rasa manis tetapi tidak mengubah konsep Mileaniss. Kabarnya juga Gisca berencana akan membangun toko untuk usaha ini.

Selain mengunjugi rumahnya di Jl.D.I Panjaitan No 16 Soklat, Kecamatan Subang, konsumen bisa bertransaksi atau mendapat info Mileaniss melalui instagram @mileaniss. Pembeli juga bisa memanfaatkan jasa antar yang disediakan Mileaniss. (silvi/tiara)

Artikulli paraprakPuluhan Ojol Geruduk Pemkot Bandung, Ini Masalahnya
Artikulli tjetërSMAN 14 Bandung Punya Program Khusus Hadapi USBN dan UNBK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini