Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro,S.H, S.I.K, M.Si.
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro,S.H, S.I.K, M.Si.

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI– Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K.,M.Si mengajak masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk menjaga keamanan diwilayahnya menjelang pilpres 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan pada peringatan Isra Mir’aj Nabi besar Muhammad SAW tahun 1440 H / 2019 M dan Santuan Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim Auris di Jl. Goalpara Kp. Cisarua Rt. 01/03 Desa Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Kamis, (04/04).

Dirinya berpesan agar masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan walaupun berbeda pilihan.”Mari kita sambut dengan bergembira berbeda pilihan itu biasa tetapi kita harus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya turut memperkenalkan sebagai Kapolres Sukabumi Kota.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Habib Chen serta jemaah dan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi bahwa situasi di wilayah kita masih aman dan kondusif dan meminta maaf kepada seluruh jemaah atas nama anggota polres Sukabumi Kota apabila ada pelayanan yang belum maksimal,”tuturnya.

Didepan ratusan jamaah, AKBP Susatyo Purnomo Condro menyampaikan bahwa pada tahun 2045, Negara Indonesia akan menjadi negara yang kuat. ”Namun ada 3 syarat yaitu kondisi ekonomi yang stabil, generasi muda  yang handal dan situasi keamanan yang stabi,”pungkasnya.

Artikulli paraprakRumah Kontrakan Tukang Cilok Terduga Teroris di Lembang Digeledah
Artikulli tjetërWarga Cibarola dan Penghuni Mahkota Graha Gotong Royong Perbaiki Jalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini