Beranda Pangandaran Menangkan Pasangan Aman di Pilkada Pangandaran, PKB Luncurkan Tiga Kartu PUMR

Menangkan Pasangan Aman di Pilkada Pangandaran, PKB Luncurkan Tiga Kartu PUMR

Istimewa

PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Menangkan pasangan Aman di Pilkada Pangandaran, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berkomitmen mensuport total, melalui program pemberian tiga kartu peduli umat melayani rakyat (PUMR).

Tiga kartu PUMR itu yakni kartu petani dan kartu nelayan, guru ngaji, dan kartu wirausaha. Ini menjadi tanda bahwa PKB dan pasangan Adang-Supratman berkomitmen untuk mendampingi, mengawal dan membantu peningkatan kesejahteraan petani, nelayan, guru ngaji, dan kelompok usaha mikro kecil menengah.

Ketua Desk Pilkada Pangandaran DPC PKB Pangandaran, Otang Tarlian mengatakan, melalui program kartu PUMR PKB diharapkan bisa mengakselerasi peluang dalam menangkan Pasangan Aman di Pilkada Pangandaran.

“Pemegang kartu tersebut akan mendapatkan stimulus berupa subsidi atau bantuan alat untuk lebih meningkatkan penghasilan,” kata Otang melalui keterangan Pers, Senin (28/9/2020).

Komitmen memperkuat keimanan melalui program keagamaan, salahsatunya dengan pemberian kartu guru ngaji.

“Fungsi yang terdapat pada kartu guru ngaji. Setiap guru ngaji yang terdata yang memenuhi kreteria persyataran yang akan kita tentukan, maka guru ngaji tersebut akan mendapatkan stimulan seperti tujangan yang didapatkan oleh guru honorer,” kata Otang.

Seperti diketahui pasangan Adang- Supratman (Aman) merupakan calon yang diusung PKB dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020.

Secara serentak Lounching Kartu PUMR PKB ini digelar di Hotel Aston Pasteur Kota Bandung, dengan dihadiri oleh delapan pasangan calon bupati – wakil bupati yang diusung PKB di Jawa Barat.

DPW PKB Jawa Barat menggalang pemennagan Pilkada di Jabar melalui kartu PUMR tersebut.

Ketua penyelenggara Lounching kartu PUMR Muhammad Dawam menyebut tiga kartu itu sebagai manifestasi komitmen PKB dalam menyukseskan calon kepala daerah yang PKB usung di Jawa Barat. (Hendry/Pasundannews.com)