Calon Ketua Umum Kohati PB HMI, Susanti (Istimewa)

Jakarta, Pasundannews.com – Panitia penyelenggara Konferensi Nasional (Kongres) PB HMI dan Musyawarah Nasional (Munas) Kohati telah menentapkan nama-nama calon Ketua Umum PB HMI maupaun Calon Ketua Umum Kohati PB HMI, Sabtu (6/2).

Adapun calon Ketua Umum PB HMI berjumlah 26 orang, sedangkan calon Ketua Umum Kohati PB HMI sebanyak 8 orang.

Susanti, salah satu kandidat calon ketua umum Kohati PB HMI yang berasal dari cabang Palembang adalah sosok kandidat kuat dalam Munas Kohati PB HMI.

Diketahui perempuan kelahiran palembang tersebut pernah menempuh pendidikan sarjana jurusan akuntansi di Universitas Sriwijaya. Tak hanya itu ia telah menyelesaikan program pasca sarjana di salah satu kampus terbaik di Indonesia yakni Universitas Indonesia.

Dari sisi pengalaman organisasi, tercatat jabatan terakhir Susanti sebagai Wakil Sekretaris Jenderal PB HMI sampai sekarang.

Setelah ditetapkan sebagai calon Ketua Umum Kohati PB HMI, Susanti mempunyai Visi yaitu “Untuk Pertiwi, Kohati Mengabdi, Bersinergi dalam Aktualisasi Muslima Insan Cita”.

Dengan Visi tersebut, Susanti bertekad memajukan Kohati PB HMI dengan membawah misi sebagai berikut:
1. Mengokohkan Platform Gerakan Kohati dalam Dinamika keIslaman, keMahasiswaan dan keIndonesiaan.

2. Melaksanakan Kinerja Kohati sebagai Organisasi Mahasiswa, Berfungsi sebagai Organisasi Perkaderan dan Berperan sebagai Organisasi Perjuangan.

3. Meningkatkan jsama dengan Pemerintah dan Lembaga Terkait dalam Program-program Kemahasiswaan, Keperempuanan,Keagamaan dan Kemasyarakatan baik di dalam maupun di luar negeri.

Artikulli paraprakAston Villa vs Wolves, Laga Berakhir Imbang Tanpa Gol
Artikulli tjetërJelang Ramadhan 2021, Jawa Barat Defisit Bawang Putih