PSGC Ciamis (kostum Ungu) saat menghadapi Mataram Utama FC di Stadion Galuh Ciamis. Foto/Hendry.PasundanNews.com)

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – PSGC Ciamis melangkah gagah ke babak 16 besar Liga 3 Nasional sekaligus membawa titel juara group setelah berhasil menekuk tunduk Mataram Utama FC dengan skor akhir 2-1.

Pada laga penutup 32 besar yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis pada Selasa (22/2) klub asal Yogyakarta itu harus puas menerima kekalahan atas tim tuan rumah PSGC Ciamis.

Sejak memasuki babak 64 besar para pemain PSGC Ciamis mampu menampilkan performa permainan terbaiknya.

Ketua Balad Galuh, Ghozin berpesan agar tim kebanggaannya mampu mempertahankan tren positif performa permainan sebagai tim terbaik yang belum pernah terkalahkan.

Suporter fanatik PSGC itu meminta agar skuad laskar Ciung Wanara bisa menjaga tren positif tersebut agar bisa menjemput kemenangan di babak 16 besar Liga 3 Nasional.

“Kami berpesan para pemain harus tetap bisa menjaga dan mempertahankan tren positif itu serta harus bisa lebih baik lagi di babak 16 besar nanti,” kata Ghozin.

Menurutnya, persaingan memasuki babak 16 besar akan semakin ketat. Pasalnya tim yang akan dihadapi akan lebih berat dan memilki abisi untuk meraih juara.

Ia juga berpesan kepada tim dan jajaran manajemen PSGC untuk melakukan evaluasi dan belajar dari setiap kesalahan saat melakoni babak 64 dan 32 besar.

Sebagai suporter, pihaknya juga akan terus mendukung penuh perjuangan para pemain dan semua jajaran manajemen yang memiliki semangat sama untuk bisa masuk promosi ke Liga 2.

“Kami berharap besar para pemain dan jajaran pelatih bisa terus melakukan evaluasi. Jangan sampai terjadi kesalahan yang memang bisa merugikan tim” ucapnya. (M. Suhud Fadillah/PasundanNews.com).

Artikulli paraprakIzin Mendirikan Bangunan Kini Harus Punya PBG, Ini Penjelasan dari DPMPTSP Ciamis
Artikulli tjetërBalad Galuh Gelar Doa Bersama, PSGC Ciamis Siap Tampil di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional