Balad Galuh dan Keluarga Besar PSGC Ciamis menggelar doa bersama sekaligus memberi santunan kepada anak yatim di Dusun Pasir Kadu, Desa Petir Kecamatan Baregbeg. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Keluarga besar PSGC Ciamis dan Balad Galuh menggelar doa bersama sekaligus memberi santunan kepada anak yatim di Dusun Pasir Kadu, Desa Petir Kecamatan Baregbeg, Senin, (28/02/22).

Kegiatan yang dihadiri para suporter, pemain, dan perwakilan manajemen PSGC Ciamis ini bertujuan untuk memohon kebaikan menjelang babak 16 besar yang akan berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo.

Ketua Balad Galuh, Ghozin mengatakan, acara tersebut atas dasar niatan baik yang timbul dari seluruh suporter, pemain dan jajaran pelatih untuk bisa berbagi dengan sesama.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut Ghozin juga ingin memberikan stigma positif kepada masyarakat.

Menurutnya, suporter bukan hanya tentang nonton bola dan hura-hura, akan tetapi juga ada sisi positifnya.

Ghozin menuturkan, dalam acara doa bersama tentunya banyak harapan dari suporter dan masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Berharap PSGC diberikan kelancaran sehingga bisa lolos dan juara di Liga 3.

“Semoga yang kita berikan bisa bermanfaat untuk anak yatim, dan semoga Doa yang kita panjatkan untuk PSGC bisa terkobul,” ucapnya.

Kegiatan doa bersama dan santunan ini merupakan yang kedua kali. Ia berharap tim kebanggaannya bisa menuai kebaikan sepanjang laga.

Karena menurut Ghozin, babak 16 besar ini merupakan penentuan lolos dan tidaknya PSGC Ciamis untuk bisa promosi ke Liga 2.

Ia menambahkan, karena masih situasi pandemi pihaknya tidak bisa memberikan dukungan seca langsung. Maka hal yang bisa lakukan yaitu mendorong dengan kekuatan doa.

“Jujur kegiatan sosial seperti ini kami sering lakukan terutama setiap akan menjelang kompetisi bergulir,” tuturnya.

Kapten PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan juga berharap kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim bersama Balad Galuh ini dapat membawa kelancaran selama menghadapi babak 16 besar.

“Mohon doanya. Semoga perjuangan kami bersama tim bisa membawa hasil terbaik dan sekaligus membawa PSGC Ciamis ke Liga 2 dan bisa menjadi juara di Liga 3” pungkasnya

Artikulli paraprakMelangkah Gagah ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional, Ini Pesan Balad Galuh untuk PSGC Ciamis
Artikulli tjetër8 Jenis Sepatu Lari Dijamin Buat Kaki Nyaman