Iwan Saputra saat sungkem ke Akbar Tanjung. (foto: Nanang Yudi)

PASUNDANNEWS.COM, CIANJUR – Bakal Calon Bupati Iwan Saputra mendapat doa dan restu dari Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung untuk maju di Pilkada Tasikmalaya sebelum acara Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar di Hotel Le Emanance, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (1/3/2020).

“Saya doakan untuk maju, nanti saya akan ke Tasikmalaya,” ucap Akbar Tanjung kepada Iwan Saputra yang melakukan sungkem sebagai rasa hormat kepada sepuh.

Dalam pertemuan tersebut terlihat hadir Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi dan Ade Barkah, Waketum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, Dave Laksono dan para petinggi partai beringin lainnya.

“Ayahnya Pak Iwan (Saputra) merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya pada zaman abang (Akbar Tanjung,” kata Dedi Mulyadi kepada Akbar Tanjung.

Iwan Saputra dan Akbar Tanjung terlihat akrab saat berbincang diruangan khusus dan sesekali ditimpali senyuman.

“Alhamdulillah, semoga Allah Swt selalu melindungi kita semuanya, dan pertemuan dengan Bapak Akbar Tanjung merupakan silaturahmi, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas wejangan dan nasihat beliau,” ungkap Iwan Saputra singkat.

(Nanang Yudi)

Artikulli paraprakMenerka Kinerja Omnibus Law, BEM FEB Unsil Adakan Diskusi Publik
Artikulli tjetërBermain di Jalak Harupat, Persib Bandung Tundukan Persela Lamongan 3-0