Suasana malam pergantian tahun di Kabupaten Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Libur natal dan tahun baru 2024 tiba.

Nyala kembang api menjadi tanda tahun 2023 berakhir. Nampak kemeriahan pada momen malam pergantian tahun baru 2023 – 2024 di Pangandaran.

Wisatawan maupun warga lokal merayakan bersama di kawasan objek wisata pantai Pangandaran.

Meskipun sempat turun hujan beberapa jam serta diguncang gempa bumi 5,0 magnitudo, tidak mematahkan semangat mereka untuk datang ke kawasan wisata pantai di Pangandaran.

Guna sekadar melewati momen pergantian tahun baru bersama keluarga dan kerabat, pada Senin, (1/1/2024) tengah malam.

Sesuai tradisi, waktu menandakan Pukul 00.00 WIB, sebelumnya lampu sementara dipadamkan, tak selang lama sejumlah pengunjung menyalakan kembang api yang diarahkan ke atas laut di pantai barat Pangandaran.

Terdengar dan terlihat jelas suara kembang api dan warna-warni kembang api menghiasi pantai Pangandaran.

Sontak pengunjung bersuka ria menyambut tahun baru 2024 dengan di tandai nyalanya kembang api, sekaligus mendokumentasikan momen tersebut bersama keluarga.

Salah satu wisatawan asal Tasikmalaya, Anang (34) mengatakan, pihaknya sangat senang bisa malam tahun baruan bersama keluarga di Pantai Pangandaran bersama keluarga ini.

Meskipun kami berangkat dari Tasik itu sudah turun hujan, namun keluarganya tetap berangkat.

“Alhamdulillah, akhirnya sampai juga di Pantai Pangandaran ini bersama anak-anak dengan keluarga, dan masih bisa melihat suasana malam tahun baru, seperti tahun sebelumnya” ujar Anang saat berbincang – bincang di pantai barat Pangandaran.

Selain itu, awalnya tidak jadi berangkat ke pantai Pangandaran, karena melihat di medsos di pantai Pangandaran Gempa Bumi 5,0 Magnitudo.

“Ya, tadinya sih engga akan jadi berangkat ke pangandaran, karena melihat di medsos di pangandaran ada gempa, akan tetapi saya menghubungi keluarga yang disini, katanya aman, ya kita langsung gas aja berangkat, dan alhamdulillah aman,” imbuhnya. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakIwan Bule Serahkan Mobil Siaga Kepada GRIB Jaya Kota Banjar
Artikulli tjetërOseng Belut Peuteuy, Kuliner Khas Menggoda Lidah di Langensari