Lapas Kelas IIB Banjar, Jawa Barat, kembali meraih penghargaan sebagai Peringkat Pertama Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Lapas Kelas IIB Banjar, Jawa Barat, kembali meraih penghargaan sebagai Peringkat Pertama Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan ini diterima dalam acara yang diselenggarakan oleh KPPN Tasikmalaya pada 12 Desember 2023, di Ballroom Hotel Amaris, Kota Tasikmalaya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Daerah dan Kepala Satuan Kerja di Wilayah Priangan Timur, menciptakan momentum apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Daerah dan Satuan Kerja pengguna anggaran Negara di wilayah Priangan Timur.

Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori, mulai dari Satker Best Performance dengan pagu sangat kecil hingga pagu besar, KPA Inspiratif, Bendahara Teladan, hingga penggunaan digital Payment – Marketplace dan Kartu Kredit Pemerintah (KKP).

Penilaian terhadap Kinerja Anggaran melibatkan aspek pengelolaan, pemanfaatan, dan pencairan dana sesuai rencana, serta pembuatan laporan yang tepat waktu, benar, akurat, dan tertib.

Kalapas Banjar, Amico Balalembang mengatakan, raihan prestasi ini diharapkan dapat mendorong Lapas Kelas IIB Banjar untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga binaan dan masyarakat.

“Penghargaan ini juga menjadi tolak ukur untuk terus mengukir keberhasilan dalam memberikan layanan berkualitas,” ujarnya kepada pasundannews.com, Jumat (20/12/2023).

Selain pemberian penghargaan, acara tersebut juga menandai penandatanganan pakta integritas Tahun Anggaran 2024 oleh seluruh satuan kerja, hal ini untuk menegaskan komitmen terhadap integritas dan kualitas pelayanan di masa mendatang. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCaleg DPRD Kota Banjar Hasyim Lakukan Kampanye Tatap Muka dengan Sederhana
Artikulli tjetërVisi Membangun Ciamis, Ini Upaya Bupati Herdiat Sinergikan Ulama dan Umara