Alceo FC menggelar laga persahabatan di Lapang Paledah Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Foto/Saefullah.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Alceo FC Paledah menggelar laga persahabatan antar klub, Selasa (7/11/2023).

Kub Alceo FC sebelumnya sempat vakum sejak tahun 2019. Namun, tim ini masih aktif menggelar silaturahmi lintas klub, untuk menjaga kekompakan dan tali silaturahmi.

Silaturahmi yang Alceo FC lakukan terhitung rutin bahkan setiap tahun selalu berkumpul.

Kali ini, keluarga besar Alceo FC menggelar laga persahabatan di lapangan Dusun Mekarjaya Desa Paledah, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Sederet klub lain turut hadir mengikuti silaturahmi tersebut, seperti Patka, Putera Jaya, Buaya Putih, Darul Najah, dan yang lainnya.

“Kekompakan tetap terjaga di dalam lapangan. Meski para pemainnya sedikit, kemampuan olah bola dan ketahanan fisik masih terjaga dengan baik,” kata Suyatman, salah seorang pemain Alceo FC.

Sebagaimana pantauan PasundanNews.com, pemain lain bernama Alga dan Algi juga masih piawai menjaga pertahanan meski berat badan bertambah.

Begitu juga dengan Holis yang refleksnya masih tangkas menghalau bola lawan.

Sementara naluri striker Iqbal juga masih terjaga layaknya aktif bermain di era tahun 2023.

“Silaturahmi Alceo FC kali ini memang tidak selengkap kegiatan serupa sebelumnya,” kata Suyatman.

Sementara itu, Iqbal menuturkan bahwa tali silaturahmi antar Klub yang ada di Kecamatan Padaherang dapat terjaga dengan baik, tidak termakan oleh zaman.

“Sebenarnya ini belum semua bergabung dalam silaturahmi, karena sebagian besar memang domisili di Pangandaran dan sekitarnya. Kalau semua bisa datang pasti semakin seru,” jelasnya.

Ia mengakui, para pemain Alceo FC masih tetap bisa bermain kompak.

“Ya inilah keluarga Alceo FC yang selalu kompak dan menjaga tali silaturahmi. Hanya kumpulnya kurang konsisten. Artinya setelah silaturahmi seperti ini, kemudian terkoordinir untuk ketemu lagi,” pungkasnya. (Saefullah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakEnam Anggota Dipecat, Puluhan Linmas di Banjar Geruduk Kantor Kelurahan Muktisari
Artikulli tjetërNaik Vespa, Kapolres Banjar Ajak 11 Purnawirawan Keliling Kota Banjar