Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis saat memberikan sambutan dalam acara Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar tahun 2024 di alun-alun Langensari, Minggu (2/6/2024) malam. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – KPU Kota Banjar menggelar peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024 di Alun-alun Langensari, pada Minggu (2/6/2024) malam.

Acara peluncuran tersebut menandakan dimulainya tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar untuk periode 2024-2029.

Grup musik etnik Gending Sekar Nusantara, Kota Banjar turut memeriahkan acara yang dihadiri ribuan masyarakat Kita Banjar.

Penampilan mereka berhasil memukau penonton dengan alunan musik tradisional yang kental dengan budaya Sunda.

Selain itu, KPU Kota Banjar juga mengundang bintang tamu grup Bank 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan, menambah kemeriahan acara tersebut.

Acara peluncuran ini menjadi ajang untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat menyambut Pilkada Kota Banjar 2024.

Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis, dalam sambutannya menyampaikan tujuan diadakannya acara ini.

“Tujuan acara ini adalah untuk mensosialisasikan tahapan dan jadwal Pilkada serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan pada 27 November nanti,” ujar Mukhlis.

Mukhlis juga berharap agar seluruh masyarakat Kota Banjar dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

“Kami berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik untuk Kota Banjar, sehingga pembangunan dan kesejahteraan kota ini dapat terus meningkat,” tambahnya.

Acara yang terbuka untuk umum ini juga dihadiri oleh para bakal calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar.

Kehadiran mereka menambah semarak acara dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat para calon pemimpin mereka.

Selain itu, jajaran Forkopimda juga turut hadir dalam acara ini. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap suksesnya pelaksanaan Pilkada di Kota Banjar.

Acara Peluncuran ini menjadi langkah awal dalam menyongsong pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Semangat kebersamaan dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPemkot Banjar Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Tahap V di Desa Binangun
Artikulli tjetërDugaan Plagiat Maskot Pilkada Kota Banjar 2024, Peserta Sayembara Minta Investigasi