Kodim 0625/Pangandaran menggelar syukuran dalam rangka peringatan hari jadi yang ke-1 bertempat di Makodim 0625/Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Kodim 0625/Pangandaran menggelar syukuran dalam rangka peringatan hari jadi yang ke-1 bertempat di Makodim 0625/Pangandaran, Sabtu (25/11/2023).

Berbagai kegiatan diadakan, termasuk lomba menyanyi dan lomba masak yang diikuti oleh peserta dari Persit setiap Koramil jajaran Kodim 0625/Pangandaran dan ibu-ibu FKPPI.

Ketua Persit Ranting LXVII Kodim 0625/Pangandaran, Ny. dr Nuning Indra Mardianto menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran semua pihak dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran semuanya dalam acara syukuran ini, kami mengajak anggota TNI untuk saling bekerja sama, terutama dalam menjaga kesehatan anak-anak dan mendukung setiap kegiatan,” ujarnya dalam sambutan.

Dandim 0625/Pangandaran dalam sambutannya, Letkol Indra Mardianto Subroto menyambut para tamu undangan, termasuk para senior veteran, rekan-rekan ormas FKPPI dan PPM, serta seluruh anggota Persit.

Ia menjelaskan bahwa acara tersebut tidak hanya merayakan ulang tahun, tetapi juga sebagai bentuk sosialisasi tentang keberadaan Kodim 0625/Pangandaran di wilayah Pangandaran.

Dandim menyoroti kerjasama yang telah terjalin dengan pihak forkopimda dan polres Pangandaran untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Pentingnya netralitas TNI, khususnya dalam menjelang Pemilu 2024,” tegas Kodim.

Kemudian, ia juga telah membentuk posko aduan terkait netralitas dan potensi kecurangan pemilu, bekerjasama dengan Bawaslu dan KPU.

“Dengan adanya kegiatan syukuran ini, Kodim 0625/Pangandaran berharap dapat terus bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Pangandaran,” tandasnya.(Deni Rudini/PasundanNews.com)

 

Artikulli paraprakWujudkan Desa Wisata, Pokdarwis Desa Batulawang Terus Kembangkan Tempat Wisata Puncak Pagerbatu
Artikulli tjetërKM IAID Ciamis Gelar Kongres Mahasiswa ke-XXII, Usung Tema Khidmat dan Berdaya Bersama