Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2021, suporter fanatik PSGC Ciamis, Balad Galuh berharap Tim Sepak Bola PSGC Ciamis bisa menembus ke kompetisi Liga 2 tahun depan.

“Kita sangat optimis PSGC bisa kembali pada kejayaan dan menjadi tim promosi ke Liga 2,” kata Kata Umum DPP Balad Galuh, Ghozin, Selasa (02/11/21).

Ghozin menuturkan, peluang untuk promosi masuk ke Liga 2 cukup terbuka karena akan ada delapan tim untuk bisa promosi masuk ke Liga 2.

Pihaknya juga meyakini, jajaran manejemen tim PSGC akan sangat serius saat melakukan seleksi dan merekrut pemain.

“Kita juga meyakini bahwa tim manajemen pun mempunyai keinginan kuat dalam menghadapi putaran Liga 3 untuk nantinya bisa promosi kembali ke Liga 2,” ucapnya.

Ghozin menambahkan, kembalinya PSGC ke masa kejayaan bukan hanya keinginan para suporter saja melainkan juga menjadi harapan masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

Ia juga berharap kepada manajemen tim PSGC dalam menentukan pemain bisa sesuai dengan kebutuhan tim. Untuk pemain luar Ciamis tentu kualitasnya harus bisa berada di atas pemain lokal Ciamis.

“Semoga tahun depan PSGC bisa bermain di kasta ke dua, dan kita tentunya akan selalu konsisten mendukung tim kebanggaan Tatar Galuh Ciamis” pungkasnya.

Artikulli paraprakBitcoin Озолотил Илона Маска И Tesla
Artikulli tjetërIni Penjelasan Dinkes Ciamis Soal Pelayanan Kesehatan yang Dianggap Belum Optimal