Beranda Bandung Raya Ketua KPU Kabupaten Bandung Pastikan H-1 APD Sudah Terdistribusi ke KPPS

Ketua KPU Kabupaten Bandung Pastikan H-1 APD Sudah Terdistribusi ke KPPS

27
0
BERBAGI
Agus Baroya, Ketua KPU Kabupaten Bandung (Poto: Bandungraya)

BANDUNG, PASUNDANNEWSPemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bandung tinggal menghitung hari. Tepatnya tanggal 9 desember mendatangkan masyarakat akan menentukan nasib daerahnya.

Namun Pilkada di masa Pandemi ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya Alat Pelindung Diri (APD) bagi penyelenggara.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Agus Baroya mengatakan bahwa Alat Pelindung Diri (APD) untuk penyelenggara sudah siap didistribusikan.


Baca Juga: Hina Habib Lutfi di Twitter, Ustad Maher Terancam 6 Tahun Penjara

“Sampai hari ini, seluruh APD untuk pemungutan dan penghitungan suara hari rabu tanggal 9 Desember 2020 sudah siap di gudang penyimpanan KPU,” Ujar Agus saat di hubungi Pasundannews, pada Jum’at (4/12/20200.

Agus menyebutkan bahwa kesiapan pemungutan suara Pilkada di Kabupaten Bandung hanya tinggal menyiapkan buku panduan untuk KPPS.

“Adapun logistik terkait teknis pungut hitung tinggal buku panduan KPPS yang Insya Allah malam ini akan datang di gudang KPU Gandasari,” jelas Agus.


Baca Juga: Kembali Zona Merah, Satgas Covid-19 Kota Bandung Tutup Jalan Dipati Ukur 

Agus menambahkan bahwa logistik pemungutan suara rabu mendatang sudah siap didistribusikan ke PPS pada H-2 atau H-3.

“Seluruh logistik tersebut akan bergeser ke PPS pada H-2 atau H-3 dan bergeser ke KPPS pada H-1, Insya Allah tepat waktu,” tutupnya. (Red)


Baca Juga: Ini Dia Noken Papua yang Tampil di Google Doodle Hari Ini